[TUTORIAL] Cara Menggunakan Aplikasi Finansialku

 

Dear Catatan Keuangan Kita,


Terima kasih telah menggunakan Aplikasi Finansialku. 


Perkenalkan saya Dendy Agustiyan, saya ingin membantu Catatan Keuangan Kita untuk menggunakan Aplikasi Finansialku secara tepat. 


Dengan berbagai macam menu perencanaan keuangan, Aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda dalam merencanakan keuangan, memperbaiki keuangan dan mencapai tujuan-tujuan keuangan. 


Pastikan Anda sudah mempunyai tujuan keuangan ya, baik tujuan keuangan jangka pendek, jangka menengah, ataupun jangka panjang.  


Kita mulai, rules-nya gampang,

Pertama, Anda bisa melihat tutorial penggunaan Aplikasi Finansialku secara lengkap di sini.

Kedua, selama beberapa hari kedepan, saya ingin Anda praktik merencanakan keuangan sekaligus mengimplementasikan materi-materi yang nanti akan saya berikan.

Ketiga, Pastikan email dari saya tidak masuk folder spam atau promosi, caranya:

1. Pastikan Anda menandai email ini dengan tanda (*) atau mark as important (penting), supaya email yang saya kirim selalu masuk ke dalam inbox email utama.

2. Jika Anda pengguna Gmail, jangan lupa untuk drag email ini ke dalam priority inbox agar tidak ketinggalan informasi.


Kedua poin tersebut sangat penting, karena biasanya email akan masuk ke dalam folder email promotion, Anda hanya perlu menyeret/memindahkan email dari kolom promosi ke kolom utama (primary).


Email selanjutnya akan langsung membahas materi perencanaan keuangan. 


Sampai ketemu,



Dendy Agustiyan,
Digital Marketing Associate Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email dendy@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

 

Komentar