Catatan Inilah Rumus Kaya Sederhana dengan Menghasilkan Tambahan 100Juta

Lakukan Hal-hal yang Membuat Kita :
1.Merasa Lebih Baik. 2.Jadi Lebih Baik. 3.Orangg Banyak Jadi Lebih Baik. 
4. Direstui Tuhan! #TDW
Hallo Catatan
Nilai tambah adalah nilai yang bisa ditawarkan dan membuat orang lain tertarik karena perbedaan kita dibanding kompetitor. Apa nilai tambah kita. Jika kita sebagai :
  • Karyawan, apa nilai tambah kita untuk perusahaan.
  • Pebisnis, apa nilai tambah produk/jasa untuk pelanggan.
Faktor kali adalah sesuatu hal yang sekali kita sentuh akan berefek multiplier. Entah itu yayasan, orang, perusahaan, negara, teknologi, mass media, atau apapun yang sekali kita sentuh, akan membuat nilai tambah kita mendadak membuat efek multiplier kepada banyak orang sekaligus seketika.
Nilai Tambah plus Faktor Kali Sama dengan Kaya Raya
Catatan mulailah nilai tambah (mengurangi faktor kurang dan meningkatkan manfaat diri, serta terus belajar), dan menggunakan faktor kali. 
Contoh kita membuka bengkel. Buatlah nilai tambah dibanding bengkel sejenis misal menggunakan teknologi sehingga ia bisa melayani dengan sangat-sangat lebih cepat dan lebih baik lagi.
Faktor kali dengan memperluas bengkelnya, kemudian ia juga membuka cabang, lalu ia menjual franchise sebagai faktor kali.
Orang seperti ini menggunakan faktor kali akibatnya ia menjadi sangat kaya. Lebih kaya dibandingkan dengan satu orang yang mempunyai bengkel satu yang ramai pengunjung tadi.
Jika, faktor kali kurang joss.. maka kita kurang 1 hal yaitu faktor bagi.
Nah.. lebih detail lagi, Pak Tung mengajak kita belajar tentang financial mastery. Secara blak-blakan beliau akan berikan materi tentang mindset hingga belajar teknik dan strategi secara bulanan. Cukup satu aja pembelajaran bisa buat Catatan 98% lebih kaya dengan cepat dan aman (asal praktek). Klik tombol dibawah untuk langsung belajar :
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar