Catatan Keuangan Kita, Sudah Dapat Ebooknya?

 

Hallo Catatan Keuangan Kita,


Saya Dendy Agustiyan, Digital Marketing Associate di Finansialku.com.


Kemarin saya telah memberikan ebook Bagaimana Caranya Menyekolahkan Anak dari TK Sampai Sarjana, Tanpa Utang! melalui email.


Apakah Anda sudah membaca ebook tersebut?


Adakah pelajaran yang Anda dapatkan dari ebook tersebut? Semoga bermanfaat ya!


Saya informasikan kembali, Finansialku merupakan satu-satunya perusahaan perencanaan keuangan di Indonesia yang memiliki portal edukuasi dan aplikasi, serta memiliki beberapa perencana keuangan yang telah bergelar CFP (Certified Financial Planner).


Para CFP kami sudah terbiasa membantu serta membimbing klien dalam merencanakan keuangan, khususnya dana pendidikan anak.


Saya harap kita bisa terus berkomunikasi melalui email ini, karena saya akan berusaha untuk selalu memberikan informasi ter-update mengenai perencanaan dana pendidikan anak.


Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan email dari saya tidak masuk ke folder spam/promosi. Saya tidak ingin Anda ketinggalan informasi yang dapat memudahkan Anda dalam merencanakan dana pendidikan bagi buah hati Anda.


Untuk mencegahnya, tandai kiriman email dari saya sebagai whitelist dan email prioritas.

Caranya mudah:

1. Pastikan Anda menandai email ini dengan tanda (*) atau mark as important (penting), supaya email yang saya kirim selalu masuk ke dalam inbox email utama.

2. Jika Anda pengguna Gmail, jangan lupa untuk men-drag email ini ke dalam priority inbox agar tidak ketinggalan informasi.



Kedua poin tersebut sangat penting, karena biasanya email akan masuk ke dalam folder email promotion, Anda hanya perlu menyeret/memindahkan email dari kolom promosi ke kolom utama (primary).

Besok kita akan mulai masuk ke dalam materi perencanaan dana pendidikan. Sudah siap? Sampai ketemu besok ya!

Terlewat mendownload ebook? Silakan klik tombol di bawah

Salam hangat,



Dendy Agustiyan,
Digital Marketing Associate Finansialku.com

P.S.: Dulu saya adalah orang yang malas membaca email sampai selesai, jika Anda sama seperti saya, Anda hanya perlu menandai email ini dengan tanda (*) atau mark as important (penting), agar email yang saya kirim selalu masuk ke dalam inbox email utama. 

Aplikasi Finansialku tersedia di Google Playstore

 

Komentar