Catatan Jujur Lebih Takut Mana, Kegagalan Atau Kemiskinan?

Halo Catatan
Setiap orang punya kekhawatirannya masing-masing : entah takut penolakan, takut gagal, takut kematian (termasuk sakit) dan juga takut kehilangan.
Kalau Anda TAKUT APA? JAWAB JUJUR!!!
Sukses (walaupun relatif), menjadi salah satu yang selalu apa yang kita inginkan atau menjadi tujuan hidup. Perlu kita pahami juga, segala sesuatu yang kita lakukan mungkin tidak sejalan dengan apa yang diharapkan. 
Begini Solusinya!
Ketakutan merupakan emosi yang negatif.
Bagaimana mengatasi ketakukan dalam hidup ini entah apapun yang Anda takuti?
Mengubah FOKUS!
Kita bisa melakukan ini dengan merubah fokus kita dari sesuatu yang sebelumnya kita takutkan menjadi sesuatu yang akan membuat kita berani. 

Misalnya apabila kita mengalami ketakutan, maka kita bisa membayangkan kejadian masa lampau yang akan membuat kita menjadi penuh kepercayaan diri. Sebagai misal ketika anda menerima penghargaan, atau ketika menjadi pemenang di suatu kejuaraan dsb. 

Atau kita bisa membayangkan kejadian masa depan apabila kita sukses sehingga kita memiliki tekad membara untuk berubah menjadi lebih baik.
Cara Merubah Berani Menjadi Komitmen
Tahap kemampuan emosi kedua yang harus dimiliki seseorang adalah kemampuan mengubah berani menjadi komitmen. Bukan hanya sesaat saja tetapi terus menerus. Suka dan duka dijalani dengan penuh.
Our emotion is created by our motion
Beda antara berani dan komitmen akan tampak dalam menghadapi masalah yang berkelanjutan. Seseorang yang berani bisa saja hanya memiliki keberanian itu sesaat saja, apabila menghadapi keadaan buruk terus-menerus ia bisa saja kemudian mundur dan menyerah.

Ini berbeda dengan komitmen. Seseorang yang berkomitmen untuk maju, maka ia tidak akan mundur walaupun didorong terus kebelakang berkali-kali.
Catatan Membership Laruno itu belajar bulanan bareng Tung Desem Waringin dan Coach lainnya, Anda akan bergabung dalam komunitas dan benefit yang Anda dapatkan. Setiap bulan dapat materi seputar Financial Revolution, Business Revolution, Property Revolution dan Marketing Revolution, Negotiation Revolution.. 
Benefit Untuk Catatan selain belajar bisa : 
1. SETIAP AKHIR BULAN : Bisa Tanya Sepuasnya secara online Bersama Tung Desem Waringin dan Pakar Lainnya.
2. 2 KALI DALAM SEBULAN : Dapat Materi Update tentang bisnis, marketing, sales, keuangan dan properti serta kehidupan.
3. 4 KALI DALAM SEBULAN : Dapat Rangkuman Buku yang terlaris dan terbaik dari penulis dahsyat seluruh dunia.
4. 12 Materi Bulanan mulai dari Mindset, Financial, Bisnis, Sales dan Marketing hingga Properti.
5. 1on1 Coaching Call 30 minutes, Coach yang akan memandu Anda untuk melakukan tugas yg diberikan setiap bulannya.
6. Bergabung di Group Facebook dgn member lainnya. Bisa kenalan dan diskusi bareng..
Catatan mau belajar bulanan bersama Pak Tung lebih lanjut klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Sampai dengan 31 Agustus biaya belajar bulan Rp 250.000/ bulan. Mulai 1 September akan naik menjadi Rp 450.000/bulan. Ini kesempatan Anda untuk join sekarang : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar