Kata-kata Lambat dan Kata-kata Cepat Dalam Kehidupan Anda

Focus is Power! Power is Ability to Take Action! #TDW
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , PERHATIAN ! Sebelum Anda Lanjut Membaca Email ini
Banyak Fakta Bisnis Properti Adalah Jalan Cepat Untuk Kaya
Yes, saya mengerti Anda belom banyak ilmu tentang bisnis properti Baca Disini Rahasia Kaya Dari Properti 
================================================================
Sebagian besar orang menggunakan kata-kata lambat yang menyebabkan membuat ide yang lambat yang berarti mereka memperoleh kekayaan yang lambat. Kata-kata adalah peralatan untuk pikiran.
Kita membutuhkan kata-kata yang cepat untuk rencana yang cepat.
Bagi Robert T. Kiyosaki menabung adalah sebuah kata lambat. Ayah Miskin mengajari cara menabung. Sebaliknya Ayah Kaya mengajari cara mengumpulkan modal. Ketika Robert T. Kiyosaki ditanya :
"Bagaimana kalau orang tidak tahu cara mengumpulkan modal?"
Jawabannya adalah :
"Yang terbaik adalah menabung atau menginvestasikan waktu untuk belajar cara mengumpulkan modal. Mengumpulkan modal merupakan kecakapan yang dapat dipelajari".
Ketika orang-orang lain menjadi semakin tua dan masih berusaha maju dan bekerja keras untuk menabung (menggunakan rencana yang sangat lambat), Robert T. Kiyosaki yang pada awalnya belajar dan membuat kesalahan-kesalahan juga, namun dia belajar dari kesalahan-kesalahan itu sehingga pendidikan dan pengalamannya membuat pengumpulan modal semakin mudah ketika Robert semakin tua. 

Ketika orang lain bersusah payah menabung Rp1.000.000/bulan, ada orang yang bisa mengumpulkan puluhan milyar rupiah pada saat yang sama.
Yang dimaksud Robert Kiyosaki disini adalah dengan menabung ini memungkinkan kita mencapai penghasilan pensiun yang cukup makmur yaitu 100.000 Doll.ar – 1.000.000 Doll.ar/tahun. Tapi kata-kata menabung pada umumnya tidak memungkinkan untuk mencapai tingkat penghasilan kaya (1 juta Doll.ar atau lebih/tahun) dan ultra kaya (1 juta Doll.ar atau lebih / bulan).
Bill Gates tidak menjadi orang terkaya didunia dengan membeli saham, dia menjadi orang terkaya di dunia karena dikenal sebagai "Pemegang saham yang menjual".
Ayah miskin Robert Kiyosaki sering kembali ke sekolah, dia kuliah di Chicago, Northwestern Stanford. Selesai sekolah dia sangat bersemangat dan mengharapkan promosi serta naik gaji karena telah sekolah lagi. Kenyataannya tidak seindah itu.
Ayah kaya Robert Kiyosaki pergi ke seminar, Dia berkata, "Kamu pergi ke sekolah kalau kamu ingin menjadi karyawan yang lebih baik atau profesional yang lebih baik seperti dokter, pengacara, atau akuntan. Kalau kamu tidak peduli dengan gelar, promosi, atau jaminan kerja, pergilah ke seminar. Seminar adalah untuk orang-orang yang menginginkan hasil finansial yang lebih bagus dibanding promosi pekerjaan atau jaminan kerja yang meningkat."
Seberapa cepatkah kata-kata dan ide-ide kita ?
Tung Desem Waringin
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
NB:
  • Mengapa Anda pelu belajar ilmu properti?
    1. Dunia properti sangat luas, bahkan Anda bisa membeli properti tanpa uang jika tau caranya
    2. Anda bisa mencari properti dengan harga jauh dibawah harga pasaran
    3. Properti diperlukan semua orang yang tinggal di bumi ini. 
  • Jika ada kata-kata positif tentang email ini silahkan kirim tanggapan Catatan email pribadi kantor ke tungdw@tdwclub.com / WA kantor LARUNO 0813 8855 1700 (dan dapatkan eBook gratis tentang "The Innovation Mastery" senilai Rp 300.000,-)
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar