Bukan Cuman Tabungan. Catatan Ada 5 Jurus Aman Secara Keuangan Hingga Nyaman Dihari Tua

Pisau Jadi Tumpul Kalo Tidak Diasah. Otak Juga Jadi Tumpul Kalo Tidak Belajar! Org Unggul Terus Meningkatkan Diri. #TDW
Hallo Catatan
Buka tabungan... Nabung hoiiii... Deposito hoiiii... boleh juga sih. dari pada ga ada yang disisihkan. Pertanyaannya sekarang, berapa bunga tabungan?
Yes,, saya juga ada tabungan dan masih rajin nabung serta buka deposito. Tapi, ketika Catatan ingin aman secara keuangan dan bertumbuh untuk di hari tua nanti. Maka perlu belajar tentang Kecerdasan Keuangan, yang dimana sub bab nya adalah 5 Jurus Aman Secara Keuangan, yaitu
Sebelum Catatan lanjut membaca. Perhatikan ini : Jurus ke 1, 2 dan 3 adalah jurus untuk kita bertumbuh sedangkan jurus ke 4 dan 5 adalah jurus untuk kita aman.
5 Jurus Aman Secara Keuangan dan Tetap Bertumbuh
1. Aset Alokasi
"Aset lokasi dari awal berapapun besarnya karena hal ini bisa menjadi kebiasaan kedepannya"
Mulai dari 10% uang gaji atau pendapatan bisnis dan tidak pernah dipakai sampai kapun. Terus kita gulungkan ke investasi2 yang aman dan menguntungkan
2. Multiple Stream of Income
Pada dasarnya Multiple Stream of Income bukannya kita bekerja dari jam 8 hingga jam 17, lalu masuk lagi dari jam 18 sampai jam 24 malam setiap harinya (Senin sampai dengan Jumat) melainkan namanya itu adalah BUDAK WAKTU.
Sumber income lebih dari satu, ada baiknya income ini terus jalan tanpa adanya kita, bisa bisnis, investasi dll yang erat hubungannya dengan no.3 dibawah ini.
3. Pasif Income
Sumber pendapatan lebih dari satu yang pasif, jadi Catatan tidur pun uang masuk ke rekening, pergi jalan-jalan uang kas nya nambah. Seperti :
  • Bisnis yang berjalan tanpa Anda.
  • Bisnis yang menghasilkan royalty = Buku, Sistem atau Aplikasi , Musik, Ide atau apapun.
  • Bisnis yang menghasilkan uang = properti yang Anda sewa-sewakan, saham yang menghasilkan deviden, bisnis multilevel yang berjalan tanpa kita dan lain-lain.
Penting sekali punya Pasif Income karena sungguh tidak masuk akal ketika orang harus kerja, kerja, kerja namun karena masalah usia atau penyakit mendadak jadi tidak punya income sama sekali.
4. Asuransi
Asuransi ini sangat penting karena sangat disayangkan ketika Anda sedang mengembangkan yang namanya Multiple Street of Income, Passive Income atau suatu aset alokasi, tiba-tiba terserang penyakit. Tips-nya ikutlah Asuransi kesehatan ya, bukan asuransi jiwa
5. Open Mind
Dengan kita always open mind maka kita akan bisa melihat peluang, membaca pasar seperti apa. Maka kita akan jauh lebih waspada dan lebih aman lagi. 
Nah.. lebih detail lagi, Pak Tung mengajak kita belajar tentang financial mastery. Secara blak-blakan beliau akan berikan materi tentang mindset hingga belajar teknik dan strategi secara bulanan. Cukup satu aja pembelajaran bisa buat Catatan 98% lebih kaya dengan cepat dan aman (asal praktek). Klik tombol dibawah untuk langsung belajar :
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
NB :
  • Dalam 1 tahun saya 1 kali mengadakan seminar baik itu Life Revolution, Property Rich Revolution, Business Revolution, Sales And Marketing Revolution. Dan hanya didua kota Jakarta dan Surabaya. Catatan bisa hubungi 0813 8855 1700 dan bisa tanya via WA / WA Call / Direct Call. Tim saya di LARUNO siap membantu.
  • Jika ada kata-kata positif tentang email ini silahkan kirim tanggapan Catatan email pribadi kantor ke tungdw@tdwclub.com / WA kantor LARUNO 0813 8855 1700 (dan dapatkan eBook gratis tentang "The Innovation Mastery" senilai Rp 300.000,-)
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar