Income atau Bisnis Catatan Mulai Stuck? Ini Solusi

Halo Catatan
Dalam hidup ini kita perlu goal atau tujuan. Namun, seringkali kita tidak men-tracking apakah goal ini on the track mengarah atau tidak?
Segala Sesuatu yang Tidak Bisa Diukur, Tidak Bisa Ditingkatkan.
Dengan kita mengukur dan mentracking. Kita akan peka apakah statusnya growth, stuck atau down selain itu kita akan peka juga terhadap langkah-langkah apa yang kita lakukan. Bila Catatan sudah mentracking maka bagus dan lakukan itu terus hingga mencapai goal atau apapun yang kita ingin lakukan.
Setelah saya ikut meeting dengan Pak Tung, ada sebuah perusahaan yang income dan bisnis nya sedang STUCK. Ini juga mungkin yang sedang dialami oleh Anda. Solusinya?
Menambah!
Bila dalam bisnis ketika posisi income stuck, maka obatnya adalah kita menambah. Apa yang kita tambah? Yaitu produk dan jasa kita. Misalnya bisnis kita bergerak dibidang tekstil maka kita yang biasanya jual kain untuk menambah produk dan jasa kita bisa distribusikan mesin tekstil, jual bahan benangnya.
Mengganti!
Mengganti langkah apa yang kita tidak mengarah kepada goal atau tujuan kita.
Mengurangi
Apa bedanya dengan mengganti? Mengurangi adalah langkah yang kita lakukan untuk tujuan atau goal namun dalam waktu tertentu belum menghasilkan sesuai harapan. Maka dikurangi sampai suatu waktu kita lakukan lagi.
Catatan selain itu, kita perlu belajar tentang mindset dan strategi dalam Financial Mastery dengan topik yaitu : Financial Revolution, Business Revolution, Property Revolution dan Marketing Revolution. 
Sekarang ini, sungguh tidak adil rasanya bila materi2 ini tidak disebarkan ke seluruh member laruno. Untuk Catatan yang belajar tentang : 
1. "Bagaimana Kaya Dengan Aman dan Cepat",
2. "Bagaimana Jago Buka Bisnis",
3. "Bagaimana Jago Jualan Apapun" dan
4. "Bisa Beli Properti Pertama, Kedua, Ketiga Hingga Seterusnya dengan atau Tanpa Uang"
5. "Bagaimana memiliki Mindset yang tepat untuk Sukses"
Kabar baiknya Catatan setiap bulannya ada 6 materi paling update, paling detail dan akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan Pak Tung dan tim. Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.

Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau belajar bulanan bersama Pak Tung lebih lanjut klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Sampai dengan 31 Agustus biaya belajar bulan Rp 250.000/ bulan. Mulai 1 September akan naik menjadi Rp 450.000/bulan. Ini kesempatan Anda untuk join sekarang : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar