Tips MILYADER | Catatan ShortCut Menjadi Milyader Dengan Cepat dan Halal! Ada Ga Sih?

Salam DAHSYAT... Catatan
Sebagian besar orang memiliki keinginan menjadi jutawan, milyader atau menjadi orang sukses secara financial. Tapi, seperti yang kita ketahuin bahwa INGIN saja tidak cukup maka kita perlu INGIN dan KOMITMEN.
Dengan kita punya keinginan ditambah dengan komitmen untuk mencapai maka kemungkinan apa yang kita inginkan akan tercapai.
Pertanyaannya sekarang adalah "Apa ada shortcut/jalan cepat untuk mencapai sukses?". Jawabannya adalah TIDAK ADA!!!
SUKSES BUTUH PENGORBANAN
Jalan cepat untuk sukses seperti yang digembar-gemborkan banyak oknum-oknum adalah sangat menyesatkan. Untuk sukses kita perlu kerja keras. 
-LARUNO-
Apakah bisa dipermudah proses suksesnya? Jawabannya BISA dan ADA!. Bila tahu caranya prosesnya bisa kok dipermudah. Namun tetap prosesnya.
Belajar Kepada yang Sudah Sukses.
Resep sukses yang paling mujarab adalah belajar kepada orang yang sudah sukses. Dengan kita belajar mereka, maka secara tidak langsung kita mereka akan memberikan resep-resep suksesnya dan kita belajar sehingga tidak perlu mengalami pengalaman salahnya. Kita bisa belajar dari seminar, baca buku, tonton video-video inspirasi. 
Kerjasama Dengan yang Sudah Sukses
98% kita akan sukses, bila kerjasama dengan orang yang sukses. Karena mereka akan langsung terjun kerjasama dengan kita membangun bersama kita.
Memperkerjakan Orang yang Sudah Sukses.
Ketika waktunya cukup, maka kita bisa memperkerjakan orang sudah sukses dibidang yang kita ingin sukseskan.
Banyak Diantara Kita yang Selalu Berharap Sukses. Namun, Itu Menjadi Harapan Palsu Pada Akhirnya.
Catatan Mau Sukses Dalam Berbisnis? Belajar kepada yang sudah sukses membuat bisnis :
WITH LARUNO AND TUNG DESEM WARINGIN
Join program School Of Business yang selama 12 bulan Catatan belajar 8 kurikulum, yaitu :
  • MARKETING REVOLUTION IN ACTION : Bagaimana menerapkan ilmu Marketing Revolution secara nyata dipandu langsung oleh Coach
  • CAPITAL STRATEGY 2.0 : Bagaimana mencari permodalan entah hutang bank atau dari investor dan membuat hutang ini menjadi produktif.
  • BUILD YOUR AVENGERS : Bagaimana merekrut, membangun dan mensistemasikan SDM
  • THE CONSUMER JOURNEY : 4 langkah untuk mengatasi keberatan konsumen dan membuat nyaman dengan bisnis Anda. Tentunya membuat konsumen mau mereferensikan bisnis Anda kepada komunitas nya
  • WHAT IS NEGOTIATION? - SKILLS YOU NEED : Bagaimana menciptakan proses awal negosiasi, saat negosiasi dan diakhir negosiasi dengan hasil akhir WIN-WIN-WIN Solution untuk semua pihak
  • MARKETING FUNNELS : Men-setup marketing strategi untuk produk per produk berserta dengan konsep harga
  • TAX PLANNING : Bagaimana tata cara mengatur pajak Anda.
  • ROI (Return On Investment) CALCULATION : Pelajar bisnis tingkat selanjutnya setelah berjualan adalah menghitung ROI, banyak studi kasus tentang analisa
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar