Seni Mendapatkan Modal Usaha

Doa Tanpa Usaha Adalah Sia-sia Belaka. Usaha Tanpa Doa Adalah Seperti Jalan Di Kegelapan. #TDW
Seni Mendapatkan Modal Usaha
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , Bagaimana Menjual Dengan Harga 3X Lebih Mahal Dan Pelanggan Malah Berebut? Silahkan Klik Disini https://laruno.id/smr-ads
================================================================
Seni cara mendapatkan modal usaha yang pertama adalah MENABUNG ini adalah cara paling lama dalam mendapatkan modal. Kedua HUTANG SAUDARA, jadikan ini sebagai jurus terakhir karena ini adalah cara yang paling bahaya
Salah– salah anda bisa putus tali persaudaraan. Jadi bila terpaksa berhutang kepada saudara, maka harus menjanjikan kapan akan dibayar, lalu sebutkan keuntungan yang dia dapat bila meminjamkan uangnya.
Masih ingat Win-Win. kita bisa dikatakan Win bila orang lain pun Win terlebih dahulu. Bila suatu ketika kita belum bisa membayar, tunjukan Itikad baik dan katakan bahwa untuk saat ini kita belum bisa bayar dan baru bisa bayar bunganya saja.
Dengan Anda mengatakan akan "disumbangkan", Anda akan mendapatkan dukungan dari beberapa kalangan. Jangan main-main dengan kata- kata tersebut, namun Anda juga harus sungguh-sungguh dengan apa yang telah Anda katakan tersebut. Karena dengan Anda tidak sungguh-sungguh, Anda tidak akan dipercaya. Dan jika Anda sungguh-sungguh Anda akan dipercaya untuk ke depannya dan seterusnya.
Setelah mempunyai sebuah ide dan mempunyai modal yang cukup, maka lakukanlah! Jika Anda sudah mempunyai Ide yang sangat bagus namun Anda tidak mau mempraktikannya, maka semua ide Anda akan sia-sia. Jadi yang paling terpenting di sini adalah Anda Praktikan semua yang Anda punyai, dengan begitu Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih.
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official
NB:
  • > dr. Phaidon L Toruan adalah ahli gizi Ade Rai saat memenangkan kejuaraan binaragawan. Akan memberikan tips kepada kita untuk bagaimana olahraga singkat dijam kantor. yaitu http://laruno.com/product/rfs.html
  • Jika ada kata-kata positif tentang email ini silahkan kirim tanggapan Catatan email pribadi kantor ke tungdw@tdwclub.com / WA kantor LARUNO 0813 8855 1700 (dan dapatkan eBook gratis tentang "The Innovation Mastery" senilai Rp 300.000,-)
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar