Tips Marketing | Catatan Yuk Kita Belajar Marketing Dalam Waktu 5 Menit. Bisa Dipraktekkan!

Salam DAHSYAT... Catatan
Semangat dan Antusias Pak Tung selalu bisa saya dan pendengar lainnya rasakan selalu mengajar. Kali ini beliau bercerita tentang "show me the money" dalam marketing. Disaat jeda talkshow hari Selasa lalu, yang intinya adalah marketing yang menawarkan bukan hanya sekedar branding (mengingatkan).
5 Menit Belajar Marketing
Perlu diingat Catatan , semua orang bisa punya produk dan semua orang bisa buka bisnis, tetapi kalau tidak bisa marketing maka sia-sia produk dan bisnis tersebut.

Pesan nya adalah harus bisa menjual dan berani menjual. Apa yang disampaikan dalam 5 menit ini adalah yaitu :
Pertama, membuat penawaran yang menarik, seperti Jual Butuh Uang, Butuh Uang Bangettt...., Harga di bawah NJOP, Beli satu dapat dua, Potongan 100% pada pembelian kedua, Beli mas berhadiah payung dan lain-lainnya sesuai dengan kreativitas penjual. Yang penting, sekali lagi harus menarik. Agar menarik harus punya nilai tambah dan mengurangi nilai kurang
Kedua, bisa dipercaya, yaitu penawaran kita harus bisa dipercaya, misalkan Money Back Guarantee, Didukung oleh Pengembang Besar, Didukung oleh Bank Besar, dan lainnya. Agar lebih bisa dipercaya harus meminimalisir Risk Reversal dari konsumen yang kekhawatiran konsumen Anda terhadap produk
Ketiga, teknik menyampaikan dengan cara yang tepat, yaitu penawaran yang bisa dipercaya ini harus disampaikan dengan tepat. Agar menyampaikan lebih tepat kita harus menyediakan data-data dan referensi dalam penawaran.
Keempat, kepada target market yang tepat dengan jumlah yang banyak, yaitu penawaran yang bisa dipercaya dengan teknik menyampaikan yang tepat harus disampaikan kepada target market yang tepat dan dalam jumlah yang banyak. Agar lebih tepat target market, maka penawaran harus dibuat segmentasinya, gunakanlah digital marketing yang dikenal lebih tepat target.
Kelima, harus ada limit atau terbatas. Apa yang dilimit? salah satu yang terbaik adalah jumlah pembelian hari ini.
Catatan entah Anda karyawan, pebisnis, penjual, makelar dan profesi apapun, kita perlu yang namanya meningkatkan diri belajar. Karena kita hidup bila TIDAK BELAJAR akan stuck terlebih dalam urusan hal-hal basic seperti mindset, cara berpikir, cara mengambil keputusan, membuat kebiasaan baik menuju sukses, cara berkomunikasi, mengelola emosi dalam bisnis dan kehidupan.
Sudah hampir 300 orang yang join, kini waktunya Catatan untuk join program Membership Laruno yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar