Bagaimana Mengubah Impian Menjadi Kenyataan

Rahasia Kehidupan Terletak Dikemampuan Kita Menikmati Saat Ini Tanpa Syarat. Namun Tetap Stay Strong Pada Jalan Menuju Impian #TDW
Bagaimana Mengubah Impian Menjadi Kenyataan
Hallo Catatan
Begitu banyak orang yang bermimpi untuk menjadi lebih baik, dan banyak juga orang yang sampai benci dan membenci pemimpi. Hanya ada satu sebab, karena mereka sebelumnya pernah kecewa karena mimpi mereka tidak tercapai. Dan menjadi balik membenci
Catatan , ada satu hal yang ingin saya sampaikan yakni bagaimana caranya kita bermimpi itu akan membuat perbedaan. Dalam kesempatan kali ini, ada 4 hal yang akan dibahas dalam Secret of Dream , dan ada 4 hal juga yang menyebabkan mengapa mimpi itu bisa gagal.
Apa mimpi terbesar Anda? Apakah Anda yakin bisa mewujudkannya? Bagaimana Mengubah Impian Menjadi Kenyataan? Mungkin Anda pernah melihat orang sudah bermimpi, tetapi tidak berani mewujudkannya hingga akhirnya hanya tinggal mimpi semata. Masih ada juga orang yang takut bermimpi dan tidak berani menghadapi tantangan yang ada dalam kehidupannya.
Semua orang tentu pernah bermimpi meski akhirnya hanya sebagai bunga tidur semata. Namun ada juga yang bermimpi benar-benar dahsyat dan dengan sekuat tenaga mewujudkan impian itu meski kadang bagi orang lain terlihat tidak mungkin atau tidak mudah diwujudkan. Tentu Anda sudah tahu bahwa apa yang kita lihat dan dengar sekarang ini banyak dimulai dari mimpi.
Dari suatu mimpi yang akhirnya benar benar diwujudkan. Pesawat ruang angkasa? Mobil supercepat? Komputer supercanggih? Ataupun yang dulunya terlihat sederhana, tetapi akhirnya menjadi sangat berguna saat ini. Berbagai hal yang dulu dianggap tidak mungkin akhirnya bisa terwujud dari orangorang yang berani bermimpi dan tentu saja berani mewujudkannya.
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official
NB :
  • Sosok yang menarik kepada siapa saja yang Anda temui, karena 7 detik pertama menentukan penilaian tentang Anda.
  • Diemail selanjutnya saya akan membahas "cara memecat karyawan" untuk para profesional dan pembisnis. Simak yah.
  • Jika ada kata-kata positif tentang email ini silahkan kirim tanggapan Catatan email pribadi kantor ke tungdw@tdwclub.com / WA kantor LARUNO 0813 8855 1700 (dan dapatkan eBook gratis tentang "The Innovation Mastery" senilai Rp 300.000,-)
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar