Tips Jualan | Catatan Mau Jago Jualan Produk & Jasa Tanpa Penolakan, Malah Bilang "Ya. Saya Beli"?

Salam DAHSYAT... Catatan
Ketika mendengar kata "Jualan", sebagian orang punya arti masing-masing. Seperti : 1. Profesi yang isinya adalah orang yang tangguh, semangat dan kuat untuk menjual produk
Mungkin ada yang punya arti : 2. Orang-orang yang suka mengejar prospek/ lead/ calon konsumen sampai terjadi penjualan.
Perlu diingat Catatan , apapun profesi Anda selama kita hidup akan selalu berjualan kepada siapapun, bukan profesi salesman / marketing saja. Contoh : 
1. Profesi pengajar, maka Anda menjual cara mengajar dan pengetahuan Anda.
2. Profesi dokter, maka Anda menjual jasa dan kemampuan untuk menyembuhkan orang.
3. Karyawan, maka Anda menjual hasil dan kontribusi diperusahaan mungkin sikap Anda diperusahaan.
4. Makelar, maka Anda menjual referensi dan pengalaman Anda serta produk yang Anda jualkan

Dalam email ini, saya mau share Cara Jualan yang bisa Anda sesuaikan dengan profesi Anda :
Jago Jualan Tanpa Penolakkan
Adalah Membangun Kepercayaan. NO TRUST NO SALE
Apapun profesi mau dokter, pengajar, karyawan makelar atau apapun sebagai Catatan hari ini, bila tidak bisa dipercaya maka sudahlah tidak ada harapan walaupun ada pun tapi tidak akan besar. Pentingnya jadi orang "BISA DIPERCAYA". Ada 3 cara untuk menimbulkan kepercayaan seorang kepada kita, yaitu
Pertama, Referensi dan Reputasi ini menjadi patokan orang secara external apakah bisa dipercaya atau tidak Anda. Saran saya : Buatlah nilai (entah hasil kerja, pernah membantu dll) yang baik kepada pelanggan/ klien/ teman dan relasi Anda, sehingga reputasi bisa menyebar kepada banyak orang ketika mendengar nama Anda.
Kedua, Akrab dan Mirip. Percaya timbul karena faktor keakraban inilah kenapa ada istilah "tidak enak nagih hutang karena teman" dulu karena akrab pinjam uang dikasih tanpa ada perjanjian kapan mau bayar. Akrablah dengan semua orang, semua orang bisa berprofesi yang sama dengan kita, tapi karena unsur akrab inilah bisa jadi memilih Anda (walaupun misalnya Anda agak mahal, tidak apa karena akrab akan mudah dihubungi). 
Kedua, Kongruen dan Sungguh-sungguh. Setelah referensi dan reputasi secara eksternal sedang ini adalah dari internal kita. yaitu kita memiliki sikap yang sungguh-sungguh dalam bekerja entah apapun profesi Anda, niat bulet mau menyelesaikan pekerjaan. Akan bisa dirasakan oleh orang tersebut.
Dalam menjual produk dan jasa, ketika orang percaya kemungkinan "Yes. I Buy" akan lebih besar.
Catatan entah Anda karyawan, pebisnis, penjual, makelar dan profesi apapun, kita perlu yang namanya meningkatkan diri belajar. Karena kita hidup bila TIDAK BELAJAR akan stuck terlebih dalam urusan hal-hal basic seperti mindset, cara berpikir, cara mengambil keputusan, membuat kebiasaan baik menuju sukses, cara berkomunikasi, mengelola emosi dalam bisnis dan kehidupan.
Sudah hampir 300 orang yang join, kini waktunya Catatan untuk join program Membership Laruno yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar