Tips Marketing | 5 Detik Pertama yang Menjual Dimata Konsumen. Catatan Ini Penting Banget!

Salam DAHSYAT... Catatan
Memang betul sangat penting sekali dijaman serba cepat ini, untuk kita bisa menjual produk kepada orang lain. Dijaman yang dimana banyak attention yang dengan cepat membuat orang akan menoleh/membuang muka untuk melihat hal lainnya dibanding melihat produk kita. Sehingga kita perlu membuat something dalam produk kita agar bisa menjual dalam 5 detik. Apa itu?
Gimana Menjual Dalam 5 Detik?
Kuncilah adalah TAGLINE. Tagline yang kita gembor-gemborkan dalam setiap iklan kita, yang akan menjual produk kita dalam 5 detik.
Mari kita lihat contoh-contoh tagline ini, seperti "Apapun Makanannya, Minumnya Teh Botol Sosro" (Teh Botol Sosro), "Trust Me, It Works!" (L-Men), "Gantinya Ngopi" (Kopiko). Betapa pentingnya tagline ini, bahkan lebih penting dari penawaran.
Bila ingin menjual produk dalam 5 detik salah satunya adalah mengandung unsur "ini untungnya buat Anda"
Sebelum orang melihat produk/penawaran Anda, kita harus kuat secara tagline, sehingga orang akan mengerti "Apa untungnya buat saya membeli produk Anda" ini akan menjawab keraguan orang dan ditambah dengan penawaran akan lebih JOSS penjualan Anda.
Contoh dari Mark Joyner (penulis The Irresistible Offer)
"Your headache is Gone and You are felling good in 10 minutes or Your Money Back"
Sebuah obat sakit kepala memberikan tagline seperti diatas, yaitu sakit kepala anda akan hilang dan Anda akan lebih baik dalam 10 menit atau uang kembali.

Mendadak keraguan akan hilang karena adanya garansi juga. Nah, tagline penting, buatlah tagline yang benar menjual bukan sekedar ada, tapi bisa meyakinkan orang ini keuntungan Anda bila beli produknya.
Catatan entah Anda karyawan, pebisnis, penjual, makelar dan profesi apapun, kita perlu yang namanya meningkatkan diri belajar. Karena kita hidup bila TIDAK BELAJAR akan stuck terlebih dalam urusan hal-hal basic seperti mindset, cara berpikir, cara mengambil keputusan, membuat kebiasaan baik menuju sukses, cara berkomunikasi, mengelola emosi dalam bisnis dan kehidupan.
Sudah hampir 300 orang yang join, kini waktunya Catatan untuk join program Membership Laruno yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar