Leader atau Manager kah Anda?

Keberanian Bertindak Sering Kali Menghasilkan Keajaiban! #TDW
Leader atau Manager kah Anda?
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , Rahasia Kaya Melalui Properti yang Bisa Menjadikan Anda Miliarder Secara Cepat. Pelajari Disini :
================================================================
Seorang Leader atau Manager kah Anda?
Setiap divisi diperusahaan- perusahaan, ada satu orang yang mengatur dan bertanggung jawab atas divisi tersebut yaitu Manager. Namun tahukah Anda dalam satu tim tertentu dalam suatu proyek ada satu pengatur dan bertanggung jawab dalam proyek tersebut yaitu Leader.
Sekarang pertanyaannya, apakah Anda mengetahui apa perbedaan antara Manager dan Leader?
Sedangkan, Leader adalah seseorang yang diangkat menjadi leader karena dari bawahan, karena seorang leader mampu menjadi inspirasi untuk bawahannya. Leader berhubungan dengan orang dan mereka fokus kepada mengatur resiko sehingga resikonya lebih kecil.
Ternyata ada perbedaan antara keduanya. Selain dari yang saya sudah jelaskan diatas ternyata ada perbedaan lainnya. Saya akan jelaskan dari Manager : Manager adalah seseorang yang diangkat menjadi manager mengunakan surat resmi dari perusahaan melalui atasan. Manager berhubungan dengan sistem dan struktur dan mereka fokus kepada peraturan dan disiplin sehingga menjadikan motivasi untuk bawahannya.
Sedangkan, Leader adalah seseorang yang diangkat menjadi leader karena kesepakatan atas dukungan dari bawahan, karena seorang leader mampu menjadi inspirasi untuk bawahannya. Leader berhubungan dengan orang dan mereka fokus kepada mengatur resiko sehingga resikonya lebih kecil.
Sekarang mau jadi apakah Anda di perusahaan tempat Anda berkerja? Manager atau Leader??
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official 
NB:
  • Sangat berbeda yah, antara Leader dan Manager. Anda seorang pemimpin dan ingin pelajari lebih lanjut tentang kepimpinan ini, silahkan tanya-tanya disini 0813 8855 1700
  • Jika ada kata-kata positif tentang email ini silahkan kirim tanggapan Catatan email pribadi kantor ke tungdw@tdwclub.com / WA kantor LARUNO 0813 8855 1700 (dan dapatkan eBook gratis tentang "The Innovation Mastery" senilai Rp 300.000,-)
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar