Rahasia Tambahan Minimal 100 Juta Dari Bisnis/Pekerjaan Catatan Di Tahun Ini? 100% Garansi

Salam Dahsyat Catatan

Mentor kita yaitu Tung Desem Waringin sering kali membahas tentang "Bagaimana Menjadi Kaya" disaat seminarnya yaitu ada 3 :
1. Kita harus mempunyai nilai tambah + faktor kali + rela berbagi
2. Kita harus punya kecerdasan keuangan
3. Kita harus belajar dari yang terbaik + larut sepenuhnya + PRAKTEK
Tidak ada yang mampu mengalahkan satu hal yaitu TEKUN & SUNGGUH-SUNGGUH. Apapun profesi Anda tekunlah dan bersungguh-sungguhlah. Tekun dan sungguh-sungguh dalam hal apa untuk belajar dan berusaha serta doa.
Setiap kali melihat orang yang jauh sukses, kita jangan nyinyir lebih baik terinsipirasi dan belajar kepada mereka. Karena mereka its proven sudah sukses. Sehingga kita akan jauh lebih sukses.
HMM..CARA DAPAT INCOME BESAR?
Massive income, kita bisa dapatkan dengan memiliki 3 kemampuan , yaitu :
  • Melihat Peluang : Peka disekitar saat ini ada peluang apa aja.
  • Menangkap dan Mengeksekusi Peluang : Mampu menjadikan peluang ini sebagai bisnis untuk dijalankan
  • Melipat-gandakan Peluang : Bisa dan Tau caranya menduplikasi bisnis yang dijalankan sehingga lebih sukses
Catatan 3 kemampuan ini kita perlu untuk belajar kepada para pakar yang sudah sukses dibidangnya dan secara berkala meng-update ilmu-ilmu bisnis yang kita punya, bila TIDAK BELAJAR akan stuck, diam dan tidak ada perkembangan baik secara income atau pengetahuan. Terlebih dalam urusan hal-hal basic dalam bisnis : mengontrol cashflow dan stok, mengelola karyawan, membuat ide-ide marketing.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program School Of Business yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan Rp 250ribu/ bulan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Salvian Kumara
CMO Laruno.com

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar