Tips KAYA | 3 Solusi Untuk Catatan Agar Income Lebih Besar dan Tidak Cepat Habis.

Salam DAHSYAT... Catatan
Siapa yang tidak mau memperbesar income nya? Tentu semua orang akan berjuang untuk memperbesar income mereka. Mohon maaf, termasuk menggunakan cara-cara yang kurang bijak untuk memperbesar income-nya, yaitu koruptor, pelaku bisnis yang curang, penipuan, penggelapan dan pencucian uang. Tujuannya adalah mendapatkan income yang lebih dari yang biasanya.
Apakah cara-cara tidak bijak diatas dalah cara yang baik? Tentu tergantung bagaimana ilmu memberi arti orang yang melakukannya cara-cara tersebut.
MEMPERBESAR INCOME
Setelah kemaren Pak Tung share kepada member-nya. Saya tidak tahan untuk share kepada Anda semua, yaitu 3 solusi memperbesar income. Apa saja?
Belajar Marketing!
Buat bisnis gampang! Cukup modal 10juta, dirikan PT/CV kita sudah punya bisnis dan jadi direktur. Ya atau ya? 
Buat bisnis gampang! Cukup cari dan beli produk kepada supplier. Kita punya produk. Ya atau ya?
Tapi, bagaimana membuat bisnis kita diketahui orang dan orang itu mau membeli produk kita dan menjadi pelanggan yang setia. Itulah tantangannya.
Belajar Kontrol!
Anda tidak bisa kontrol, maka Anda akan gone (hilang) tanpa disadari. Kontrol dalam segi keuangan adalah terpenting, kita harus kontrol 4 jenis pengeluaran yang bisa bikin kita miskin tanpa sadar dan 3 jenis pemasukkan yang bisa bikin kaya tanpa kita sadar. Basic dasar pemasukkan lebih besar dalam pengeluaran. Kontrol bulanan, harian adalah terbaik. 
Belajar Kebaikkan
Kita tidak bisa memberikan lebih dari apa yang Tuhan berikan. Tetaplah menjadi pribadi yang senang menolong, senang membangun relasi, senang membantu orang yang kesulitan. Jangan suka mengeluh, fokus dan optimisi pada masa depan. 
Memperbesar Income adalah tugas semua orang. Namun, gunakanlah cara-cara yang bijak dalam melaksukannya.
Catatan ada 5 cara aman secara keuangan, dan nomor lima adalah "Open Mind" selalu belajar dan meng-update ilmu-ilmu kita, bila STOP TIDAK MAU BELAJAR LAGI kita akan cendrung stuck diam tidak ada inovasi. 1 lembar Anda baca ilmu baru 10 ide akan muncul dalam otak Anda. 
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program Membership Laruno yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar