Tips KAYA | Catatan Kalau Mau KAYA Jangan Cari UANG. Terus Cari Apa Ya???

Salam DAHSYAT... Catatan
Siapa yang tidak kepingin kaya atau berkecukupan. Tentu, sebagian besar mau kaya, ya atau ya? Hanya yang membedakan adalah Cara dan Tujuan bagaimana untuk mendapatkan kekayaan yang diinginkan.
Dalam email ini kita harus tekan, bahwa Catatan bila ingin kaya orientasinya tidak boleh kepada 100% uang, Karena :
1. Orientasi akan pada jangka pendek.
2. Tidak memberi manfaat kepada orang banyak, fokusnya pada uang orang tersebut
3. Cendrung serakah, ingin berkuasa dengan cara-cara yang kurang tepat
Ya atau Ya?
LIVING RICH
Bantulah Kepentingan Orang Banyak dan Orang Sukses
Wahai.. Jiwa-jiwa muda. Ketika bertemu orang, jangan minta uang, kerjaan dan sumbangan. Bantulah kepentingan mereka dengan apa yang kita bisa bantu.
Kapan Cukup Adalah Cukup
Apa yang kita lakukan saat ini haruslah dipenuhi rasa cukup dan syukur, tanpa kehilangan semangat untuk mencapai goal yang ditentukan.
Melihat Jauh Kedepan 
Nikmat jangka pendek, seringkali sengsara jangka panjang. Lihatlah potensi jangka panjang, jangan melihat segala sesuatu secara instan atau otak reptilia yang hanya terkait nikmat dan sengsara. Berikan kontribusi dan manfaat untuk orang banyak dalam arti yang positif.
Amal. 
Dengan kita beramal, akan membuka rejeki kita.
Uang adalah IDE. Mau dapat uang, gunakan ide Anda. Lebih banyak uang perbanyak ide yang membawa manfaat.
Catatan LIVING RICH tidak lepas dari kata "Open Mind" selalu belajar dan meng-update ilmu-ilmu kita, bila TIDAK BELAJAR akan stuck terlebih dalam urusan hal-hal basic seperti mindset, cara berpikir, cara mengambil keputusan, membuat kebiasaan baik menuju sukses, cara berkomunikasi, mengelola emosi dalam bisnis dan kehidupan.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program Membership Laruno yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
GRATIS 2 BULAN yang join pada hari ini dibulan September Ceria. Total 14 Bulan WOW!
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis 2 bulan senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar