[Webinar] Investasi Reksa Dana Tingkat Lanjut

Hallo Catatan Keuangan Kita, 


Bagaimana kabar Anda? Saya berharap semoga dalam keadaan sehat ya. 

Sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih karena telah berkenan membuka email ini. 


Di akhir tahun kemarin Finansialku berhasil mengadakan webinar yang membahas cara memulai investasi reksa dana tanpa harus mangalami kegagalan.


Melihat tingginya antusiasme peserta webinar, saya kembali tergugah untuk membahas lebih dalam lagi tentang investasi reksa dana.


Catatan Keuangan Kita masih ingat kan dengan Ebook Panduan Berinvestasi Reksa Dana Untuk Pemula?


Jika Anda sempat bertanya-tanya apakah ada panduan berinvestasi reksa dana tingkat lanjut, saya akan memberikan panduannya secara detail melalui webinar ini.


Senang rasanya jika Anda bergabung di webinar Investasi Reksa Dana Tingkat Lanjut.

Karena saya yakin webinar ini bisa dijadikan momentum yang tepat untuk memperbaiki keuangan melalui pemahaman berinvestasi reksa dana.

Saya akan menunggu kehadiran Catatan Keuangan Kita. 



Salam hangat,


Melvin Mumpuni CFP®

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin.mumpuni@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar