Uang Rp 80 Juta! Jangan Diabisin Dalam 15 Menit :D . BUAT BUKA BISNIS INI DIAWAL TAHUN 2019.

Halo Catatan
Sedang ramai berita mengenai tarif prostitusi online yang melibatkan artis sebesar Rp 80 juta bikin heboh masyarakat Indonesia.
Padahal dengan Rp 80 juta, kita bisa buka bisnis lho apa lagi yang punya resolusi tahun 2019 mau buka bisnis. Yuk Simak Sampai Habis!
3 Jenis Bisnis Dengan Modal Dibawah 80 Juta
Buat Catatan yang penasaran dengan bisnis yang modalnya ga sampe Rp 80 juta, ada beberapa pilihan dan untungnya bisa tinggi..
BISNIS YANG BAGUS ADALAH BISNIS YANG DIKERJAKAN
BISNIS NO.1 ADALAH BISNIS KULINER!
Wahh kalau yang satu ini, bisnis yang setiap tahun selalu ada inovasi mulai dari menu, lokasi, cara penyajian hingga cara makan yang tidak lazim. 
Dan memulai bisnis kuliner tidaklah sulit di pameran franchise dan waralaba online juga banyak tersedia varian bisnis kuliner dari yang mainstream sampai yang anti mainstream.
Namun, kembali lagi Catatan kita harus cerdas dalam memilih franchise kuliner ini, kita tanya sama orang yang sudah menjadi franchisee dan menjadi franchisor. Jangan sampai tergiur dengan harga yang ditawarkan namun SOP tidak bagus.
MAU BUKU & SEMINAR WORKLESS EARNMORE CUKUP BAYAR Rp 50Ribu. PESAN DISINI > Klik LINK INI
BISNIS NO.2 ADALAH BISNIS OTOMOTIF!
Hayooo,... jangan bermimpi kejauhan ya, mulai step-by-step aja bisnis otomotif mulai darimana? Mulai dari buka jasa cuci motor dan mobil. Itu juga masuk kategori bisnis otomotif. Modalnya ga sampe 20juta untuk buka cuci motor dan mobil ini. Dan ingat jangan lupakan statistik perkembangan mobil dari tahun ke tahun selalu naik pertumbuhan dan pabrikan serta varian mobilnya. Dijamin untung selama tahu cara marketing dan bisnis modelnya!
RAHASIA TERBESAR AGAR SUKSES ADALAH RAJIN TANYA.
Untuk mempercepat kesuksesan kita Catatan ternyata ada rahasianya yaitu ASK to Success People, tanya kepada orang-orang yang sudah sukses. Bertanya adalah sebuah proses belajar.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar langsung dengan Tung Desem Waringin di Jakarta tanggal 31 Januari 2019. Pesan Buku dan Seminar WORKLESS, EARNMORE.
Harga Tiket Rp 50Ribu. PESAN DISINI > Klik LINK INI
Salvian Kumara
CMO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar