Catatan Ini Rute Penerbangan yang Harganya TURUN 60%. Apa DAMPAKNYA Untuk Kita?

Halo Catatan
Asosiasi maskapai yang tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) menyatakan akan menurunkan harga tiket pesawat. Penurunan harga itu bervariatif mulai dari 20 hingga 60%.
Ketua Umum INACA IGN Askhara Danadiputra mengatakan : "Jadi yang kita lakukan variatif, nanti kita cek absolutnya, jadi sampai hingga 50-60% ada yang tertinggi seperti itu. Yang pasti di atas 20% sampai 60%," kata dia di Kawasan SCBD Jakarta, Minggu (13/1/2019).
Rute-Rute Penerbangan yang Harga Tiketnya Sudah Turun
Ketua Umum INACA Ari Askhara menyebutkan, rute-rute penerbangan yang harga tiketnya sudah turun antara lain : Jakarta-Denpasar, Jakarta-Jogjakarta, Jakarta Surabaya, dan Bandung-Denpasar.
APA DAMPAKNYA?
Komitmen bersama ini dapat :
1. Membantu meningkatkan perekonomian nasional, mengingat layanan transportasi udara juga memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan ekonomi.
2. Memberi dampak yang positif untuk wisata nusantara yang sebelumnya sepi karena tarif penerbangan tinggi.
BAGAIMANA DENGAN BISNIS & KARIR Catatan ? TENTUNYA HARUS BERPROGRESS UNTUK TETAP NAIK YA
Belajar untuk mempercepat bisnis dan karir dan bertanyalah kepada orang yang sudah sukses dibidang yang ingin Catatan sukseskan, Mau belajar langsung dengan Tung Desem Waringin di Jakarta tanggal 31 Januari 2019. Pesan Buku dan Seminar WORKLESS, EARNMORE.
Harga Tiket Seminar Apakah Turun Pak?
TIDAK! Tetap Rp 50Ribu/tiket untuk 1 hari seminar bersama Tung Desem Waringin + Dapat Buku WorkLess, EarnMore. PESAN DISINI > Klik LINK INI
Salvian Kumara
CMO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar