Bagaimana Mengundang Dua Orang Yang Dahsyat Untuk Makan Siang Dengan Anda?

Keluarga Harmonis = Sumber Kebahagiaan. Keluarga Tidak Harmonis? Jadikan Tekad Punya Keluarga Harmonis yang Sekarang atau yang Nanti.
Bagaimana Mengundang Dua Orang Yang Dahsyat Untuk Makan Siang Dengan Anda?
Hallo Catatan
Pada hari ini saya ingin menceritakan sebuah cerita yang bisa bermanfaat bagi Anda.
Kita bisa mengundang orang yang kita kagumi atau yang ingin kita ajak kerjasama langsung untuk makan siang dengan Anda. Dalam artikel ini, Anda akan belajar bagimana caranya.
Siapa yang ingin tahu caranya Anda bisa mengundang makan siang orang-orang dahsyat dan terkenal. Contohnya saya pernah mengundang Bapak Teddy P Rahmat dan Ibu Martha Tilaar. Jadi Anda bisa mengundang dengan cara seperti ini, Anda temukan dua "ekor gajah" , caranya seperti ini.
Anda bisa datang ke bapak Teddy P Rahmat, Pak Teddy kalau Anda sekali waktu di undang makan siang bareng dengan Ibu Martha Tilaar setuju tidak? Kira – kira "Gajah ingin ketemu Gajah tidak?", "oh boleh boleh…", "kalau boleh nanti akan saya set-kan waktunya". Untungnya saya tidak ditanya apa hubungan Anda dengan Martha Tilaar, kalau ditanya seperti itu saya akan jawab "baik – baik saja".
Anda bisa datang lagi ke Ibu Martha Tilaar, bu kalau sekali waktu di undang makan siang bersama Bapak Teddy P Rahmat (sambil manggut- manggut) ,"boleh" ,"kalau begitu saya siapkan ya". Ibu bisanya kapan, hari Minggu atau hari Sabtu? Akan saya set kan bu. Boleh tahu nama sekertarisnya ibu. Langsung toh… begitu ketemu ,"Gajah ketemu Gajah dan calon Gajah".
Action Plan :
Siapa orang dahsyat yang akan Anda undang?
Cari nomor telepon orang yang bersangkutan (minimal sekertarisnya)
Pilih tempat untuk makan siang bersama
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official

Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar