7 Daftar Bisnis yang Bisa Catatan Mulai Ditahun 2019. Nomor 3 Paling Sedikit Karyawan.

Halo Catatan
2019 : Mau Punya Bisnis.
2019 : Mau Buka Bisnis Baru.
Giliran ditanya "Bisnis Apa?" Ga bisa jawab, diam, dan pergi.
Resolusi tinggal Kenangan.
7 Ide Bisnis Tahun 2019 yang Menguntungkan
Buat Catatan yang mau punya bisnis ditahun 2019 atau tambah bisnis baru. Ini saya siapkan 7 ide bisnis ditahun 2019, sebenarnya ada banyak lainnya namun kami akan ambil yang ditahun ini akan booming.
IDE NO.1 ADALAH Jasa Jaga Anak
Atau Day Care adalah bisnis yang cukup menjanjikan. Tapi, kita harus menjaga betul anak yang dititipkan ya, karena biasanya orang-orang tua nya akan bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup, agar tidak terlantar maka dititipkan di Jasa Jaga Anak.
IDE NO.2 ADALAH Jasa Multimedia
Dimulai video recording & editing, sampai kepada sewa-sewa alat, jasa design logo. Akan semakin menjamur dimana-mana.
IDE NO.3 ADALAH Kuliner
Sejak tahun 2010, bisnis kuliner adalah bisnis yang terus tumbuh. Dan inovasi selanjutnya adalah FOOD TRUCK, lebih mobile dan bisa menjangkau market lebih dekat lagi
IDE NO.4 ADALAH Laundry
Laundry adalah bisnis yang terus bertumbuh sejak perang dunia ke-2. mungkin karena bisnis ini menjawab tantangan orang yang perlu ke-efektifan dalam mengurus rumah tangga. Inovasi saat ini adalah Mesin laundry dengan koin dengan konsep self-service yang mampu mengurangi tenaga kerja untuk mencuci.
MAU BUKU & SEMINAR WORKLESS EARNMORE CUKUP BAYAR Rp 50Ribu. PESAN DISINI > Klik LINK INI
BISNIS NO.5 ADALAH Makelar
Kita bisa menjadi reseller atau ikutan program affiliasi untuk menjual kembali atau istilah sederhananya adalah CALO, dengan penghasilan bisa dari komisi atau dari menaikkan harga, bisa Calo tanah, rumah, mobil dan masih banyak.
BISNIS NO.6 ADALAH Fashion
Muncul banyak butik dan pameran-pameran fashion akan membuat bisnis ini bisa tumbuh ditahun 2019 dan menariknya adalah fashion ini punya untung yang besar karena bisa menjadi barang yang naik harganya dengan adanya brand. 
BISNIS NO.7 ADALAH ATK
Peluang bertumbuhnya Startup-starup di Indonesia, tentunya mereka memperlukan ATK (Alat Tulis Kantor) gunakan peluang itu untuk Anda juga masuk menjadi supplier ATK nya mereka.
RAHASIA TERBESAR AGAR SUKSES ADALAH RAJIN TANYA.
Untuk mempercepat kesuksesan kita Catatan ternyata ada rahasianya yaitu ASK to Success People, tanya kepada orang-orang yang sudah sukses. Bertanya adalah sebuah proses belajar.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar langsung dengan Tung Desem Waringin di Jakarta tanggal 31 Januari 2019. Pesan Buku dan Seminar WORKLESS, EARNMORE.
Harga Tiket Rp 50Ribu. PESAN DISINI > Klik LINK INI
Salvian Kumara
CMO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar