Rumah, Mobil, Motor, Handphone. Menurut Catatan Aset ? Bikin Kita Makin Kaya, Gak?

Salam DAHSYAT... Catatan
Jangan seneng dulu, bila melihat orang yang mobilnya mewah, rumahnya bagus dikawasan elit, motornya keren dan sporty. Hati-hati apakah itu aset atau liabilitas. 
Mobil dan Rumah Itu Masuk dalam Kategori Aset atau Liabilitas? TERGANTUNG PENGGUNAANYA.
Perbedaan mendasar untuk Aset / Liabilitas ini adalah 
1. Aset : Menghasilkan uang untuk si pemilik. Membuat kita kaya. Tidurpun dapat uang
2. Liabilitas : Mengeluarkan uang si pemilik. Membuat kita miskin. Tidurpun uang tetap keluar.
Bila sebuah rumah digunakan tentu kita perlu membayar pajak, ongkos perawatan dan pemeliharaan serta biaya lainnya. Bila sebuah mobil digunakan tentu kita perlu biaya perawatan bulanan atau ongkos bensin.
Attract Wealth: How To Get A Rich Persons Mentality
Mengetahui Mana Itu Aset dan Liability
Mengembangkan Aset untuk Passive dan Massive Income
FOKUS Kepada hal yang Produktif dan Tidak terjebak asumsi
Tidak Cepat Puas.
Selalu mau belajar dan Senang berkenalan untuk membangun Relasi.
TERAKHIR : PUNYA BISNIS YANG JALAN TANPA DIA. SISTEM OK.
Catatan Mau lebih cepat sukses. Ikuti orang sukses. Karena biasanya pengalaman-pengalaman mereka akan baik untuk kita pelajari agar kita tidak perlu mengalaminnya.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program LARUNO School Of Business yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
ANDA AKAN BELAJAR STEP-BY-STEP MEMBUAT BISNIS. MULAI DARI MENDAPATKAN MODAL, SET-UP KARYAWAN, MARKETING HINGGA PELAPORAN PAJAK.
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis materi WorkLess Earnmore senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : join sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar