Cara Melatih Otak Anda untuk Melihat Peluang

Rajin Karena Adanya Goal yang Merangsang. Kebiasaan Baik & Keyakinan bahwa Nikmat Besar Di Jangka Panjang Lebih Penting dr Sengsara Kecil Jangka Pendek.
Cara Melatih Otak Anda untuk Melihat Peluang
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , Terima kasih masih semangat mengikuti Pelatihan 365 Hari Bersama TungDW. Anda mau audio saya secara gratis? Saya kasih pilihan :
- The Standard Of Your Life
- How To Destroy in Life
- Career Revolution
- 12 Kedahsyatan Otak
- How to Build StartUp.
Silahkan Anda Whatsapp dengan format Nama_Email_Judul Produk. Kirim ke 0813 8855 1700. Jika mau lebih dari 3 silahkan ketik judulnya saja
================================================================
Langkah pertama untuk melatih otak Anda melihat peluang adalah dengan melek finansial.
Keterangan :
Yang dimaksud melek finansial adalah kemampuan memahami sistem kata-kata dan angka yang akan membuat Anda kaya. Jika tidak mengerti kata-kata atau angkanya anda sama saja berbicara dalam bahasa asing. Setiap kuadran mewakili sebuah bahasa asing.
Keterangan :
Masing-masing kuadran seperti sebuah negara yang berbeda, tidak semua menggunakan kata-kata yang sama. Kalau anda tidak mengerti kata-katanya maka anda tidak mengerti angkanya.
Sebagai contoh, jika seorang dokter biasa mengatakan, "sistolik anda 120 dan diastolik anda 80," apakah itu bagus atau jelek? Apakah hanya itu yang perlu anda ketahui tentang kesehatan anda? Jawabannya tentu saja "tidak".Namun itu sebuah awal. Sama saja seperti menanyakan, "P/E saya 12, dan cap rate rumah apartemen saya 12."
Apakah hanya ini yang perlu saya ketahui tentang kekayaan saya? Sekali lagi, jawabannya "tidak", tapi ini sebuah awal. Setidaknya kita mulai berbicara kata-kata yang sama dan menggunakan angka yang sama. Dan disinilah awal "melek finansial", yang merupakan dasar kecerdasan finansial- dimulai dengan mengerti kata-kata dan angka.
Langkah kedua dalam melatih otak Anda melihat uang adalah belajar mengenali risiko yang sebenarnya. Kalau orang mengatakan kepada saya bahwa berinvestasi itu berisiko, saya hanya mengatakan, "Berinvestasi itu tidak berisiko, yang berisiko adalah kalau Anda tidak mempelajarinya dulu."
Berinvestasi sama seperti terbang. Jika pernah mengikuti pendidikan di sekolah penerbangan dan menghabiskan beberapa tahun untuk memperoleh pengalaman, maka terbang terasa menyenangkan dan menggairahkan. Tapi kalau anda tidak pernah mengikuti pendidikan di sekolah penerbangan, saya sarankan biarkan orang lain saja yang terbang.
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official

NB :
  • Setiap mata melihat peluang berbeda. Maka dari itu Anda harus upgrade diri. Jadi, ketika {FIRST_NAME} sedang mengalami suatu hal. Anda tidak mengetahui bahwa sebenarnya hal tersebut adalah peluang yang bisa menghasilkan income untuk Anda. Tangkap Peluang Butuh Pelatihan Senjata yang Cermat.
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar