Catatan Mau Belajar Langsung Dengan Tung Desem Waringin di Surabaya? Datang Ke Seminar Terdahsyat 2018 “WorkLess EarnMore”

Halo... Catatan
Banyak cerita atau kita sering melihat, mendengar dan membaca tentang kisah inspiratif dari orang yang dari biasa-biasa saja tapi bisa booommm... mendapat income yang berkali-kali lipat. Kok Bisa? Caranya?
Mau Belajar Caranya Orang Kaya Mengumpulkan Uang RIBUAN Kali Lebih Banyak dan HALAL Dibanding Orang Biasa dalam Waktu yang Sama?
Catatan ingin belajar ilmu yang sama seperti peserta seminar dibawah ini ? 
Mereka semua punya 1 kesamaan, yakni hadir di sebuah seminar yang mengajarkan ARAH YANG TEPAT bagaimana caranya menjadi kaya dalam waktu yang lebih cepat, dan halal.
Mempersembahkan kepada Anda seminar yang mengubah hidup banyak orang
WORKLESS, EARNMORE
Seminar seharian full kita akan belajar tentang bagaimana kita bekerja dengan lebih cerdas sehingga dapat mendapatkan hasil yang lebih. Berikut adalah beberapa hal yang akan Anda pelajari di seminar ini :
  • 3 Metode Mendapatkan Masif Income Bahkan Dengan Sedikit atau Tanpa Modal
  • 5 Tempat Investasi yang Aman Hingga Tahun 2020
  • Bagaimana Memulai Bisnis dengan Kemungkinan Berhasil Hingga 98% dan Autopilot
  •  3 Resep Sukses Bagaimana Terus Bertumbuh Menjadi Lebih Kaya
B.O.N.U.S
  • Penjabaran Lebih Detil yang Viral : Cara Mengatur Gaji/Pendapatan Bagi SIAPAPUN dari Video TDW yang Ditonton Lebih dari 230rb Orang Dalam 1 Bulan
BERAPA INVESTASI ANDA?
Biasanya untuk daftar seminar Tung Desem Waringin, orang harus membayar Rp 5.997.000,-/orang untuk 3 hari, atau membayar Rp 1.997.000,-/orang untuk 1 hari.
Untuk Catatan yang daftar hari ini, harga mulai dari 99ribu/orang untuk 1 hari seminar Workless, Earnmore. Kursi sangat terbatas hanya dibuka untuk 100 orang sampai dengan akhir Oktober ini.
Salvian Kumara
CMO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar