3 Bulan Lagi Tahun 2018 Akan Berakhir. Apa Kabar Goal Catatan? Bisa Tercapai Ga Tuh?

Salam DAHSYAT... Catatan
Oktober-November-Desember, 3 bulan lagi 2018 akan berakhir. Kita flashback sejenak di 1 Januari 2018 kita sepakat membuat satu yang namanya resolusi / goal tahun ini, benar?
Coba direview, apakah resolusi atau goalnya tadi sudah tercapai berapa banyak? Atau jangan-jangan catatan resolusinya sudah hilang entah kemana. :D :D :D. Itulah yang namanya Rencana Jadi Wacana
Mempercepat Mencapai Goals
FOKUS
Fokus kepada goal yang bisa dicapai dalam waktu dekat. Kita harus fokus curahkan energi untuk mengejarnya.
BELAJAR
Kita bisa mempercepat pencapaian kita, belajarlah kepada orang yang sudah sukses dibidangnya. ATM Amati , Tiru & Modifikasi 
REVIEW
Semua proses belajar harus direview agar lebih baik lagi seperti apa. Ditambah dengan perencanaan yang mantap.
A GOAL WITHOUT A PLAN IS JUST A WISH
ACTION!!!!!
Tanpa action, apapun yang kita inginkan tidak akan bisa tercapai. Karena semua butuh proses dan bertindak.
Catatan Mau lebih cepat sukses. Ikuti orang sukses. Karena biasanya pengalaman-pengalaman mereka akan baik untuk kita pelajari agar kita tidak perlu mengalaminnya.
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program LARUNO School Of Business yang selama 12 bulan, dimana setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail dan setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). Sehingga mempersingkat waktu Anda untuk mencari jawaban terkait tantangan yang Anda hadapi.
ANDA AKAN BELAJAR STEP-BY-STEP MEMBUAT BISNIS. MULAI DARI MENDAPATKAN MODAL, SET-UP KARYAWAN, MARKETING HINGGA PELAPORAN PAJAK.
Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan. PLUS ada rangkuman buku setiap bulan
Catatan mau join klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • Anda yang join hari ini, bisa dapat keuntungan tambahan gratis materi WorkLess Earnmore senilai Rp 500.000,-. Pembayaran transfer dan kartu kredit pun menggunakan Rupiah (tidak pakai dolar) : join sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar