Niat Dan Bakat? Layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Menulis Goal yag Positif Terukur Membuat Alam Sadar dan Bawah Sadar Kita Lebih Jelas Dan Lebih Mudah Mengejarnya. #TDW
Niat Dan Bakat? Layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , PERHATIAN ! Sebelum Anda Lanjut Membaca Email ini
Berapa Harga Tanah/ Rumah Tahun Ini?
Bagaimana Anda bisa Mendapatkan Properti Jauh dari Harga Market, Dan Membelinya Tanpa Uang Malah Dapat Uang? Pelajari Property Rich di https://laruno.id/ppr-ads
================================================================
Pada waktu liburan yang lalu saya pergi ke San Fransisco, kemudian menonton pertandingan Golden State Warriors melawan Denver Nugget. Ketika menonton permainan tersebut, saya melihat beberapa pemain yang sangat berniat dan sungguh-sungguh mainnya. Tapi ada juga yang tidak berniat mainnya. 
Pemain yang tidak niat itu punya badan tinggi dan besar tapi dia ia malas-malasan. Tapi ada juga yang punya badan kecil tapi gesit dan ngotot. 
Ternyata setelah di seilidik para pemain ini memiliki bayaran yang memang berbeda-beda. Ada yang tadinya niat dan sekarang malas-malasan mungkin dulunya pernah mendapatkan gaji besar lalu sekarang turun atau bahkan sampai tidak masuk skuat tim lagi.
Anda Kenal Kobe Bryant? Dia pemain super niat dan super ngotot walaupun ketika bermain ada kemungkinan besar untuk gagal, misalnya waktu shooting luput. Dan jika dilihat lagi Kobe Bryant memiliki statistik luputnya paling banyak sepanjang sejarah. 
Dan kini meskipun sudah dia tua, pemain Los Angeles Lakers ini menghasilkan sponsor yang banyak, bayaran dan gajinya sangat tinggi dan yang terpenting adalah jersey nya masih menghasilkan uang.
Why bisa seperti itu? Karena penonton lebih suka nonton pertandingan yang pemainnya niat untuk bermain dan berkompetisi, ada rasa senang dan semangat karena energi orang seperti ini beda sekali.
Jadi kesimpulannya adalah jika orang berbakat tapi tidak berniat ia akan tidak berkembang dan lama kelamaan akan habis dimakan masa. Tapi kalau tidak berbakat namun orang itu niat sekali ia tetap akan berkembang dan terus menghasilkan.
Ada kisah lainnya yaitu Park Ji Sung. Anda pasti kenal?
Dia adalah pemain senior dari Manchester United yang berasal Korea Selatan. Dia mungkin bukan termasuk pemain terbaik dunia, tapi pemain ini dijuluki Pemain Berparu-paru 3 saking ngotot dan niatnya kalau lagi lari dan kejar bola serta stamina yang tidak pernah habis. Yang seperti ini akan membuat penonton yang menyaksikannya pun akan senang dan semangat hingga sampailah klub sebesar MU pun tertarik membelinya. Luar biasa!
Masih dari dunia sepak bola.
Jadi kalau Anda berbakat namun tak memiliki niat atau jika memilki niat namun setelah di sukses dan juara lupa akan niat, apa yang terjadi? Yang terjadi sama seperti mantan pemain Barcelona, Ronaldinho. Dimana dulu ia pemain sakti dan hebat di klub nya, tapi setelah jadi juara ia lupa niatnya dengan pergi dugem dan main perempuan, maka ia terlempar juga dari klub yang membesarkan namanya.
Dan ini yang sedang booming
Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Pemain punya bakat yang biasa saja, tapi dia memiliki niat yang sangat kuat, maka pemain terbaik di dunialah yang berhasil ia sandang sampai 4 kali. Bahkan di jamannya Lionel Messi (anak ajaib dari lahir bakat sepak bolanya sudah terlihat), CR7 masih bisa mengalahkannya, padahal Messi terkenal berbakat dan pemain ajaib. Tapi kalau boleh dikatakan niatnya Ronaldo lebih besar dan lebih kuat. 
Makanya yang namanya niat, ngotot plus berbakat membuat perbedaan di dalam kehidupan. Jadi kita berbakat di satu tempat dan kita niat tentu saja hasilnya akan berbeda jauh dengan orang yang tidak berniat.
Seperti LeBron James, pemain NBA hebat dan luar biasa yang juga memiliki niat, pulang bermain masih terus berlatih. Makanya ia terpilih jadi pemain NBA terbaik.
Begitupun Cristiano Ronaldo sepulang dari memenangkan Ballon D'or, ia tetap latihan karena ia memberi arti yang berbeda dimana ia pernah mengatakan "Saya tidak ingin jadi pemain hebat saja, tapi saya ingin jadi Legend" Itulah misi mulia dia, yang membuat segala niatnya berbeda. 
Jadi kalau Anda hanya ingin memenangkan Ballon D'or tapi tidak tau harus melakukan apa setelah mendapatkannya maka Anda akan selesai dan habis dimakan waktu. Tapi kalau Anda memberi arti, goal dan misi yang lebih mulia dalam kehidupan maka hasil yang Anda dapatkan akan berbeda dari orang yang hanya ingin menang saja. Karena kalau Legend juara berkali-kali. 
Dan sekarang mulailah berikan pada diri Anda arti dan misi yang lebih mulia dari hanya sekedar juara. Agar Anda bisa menghasilkan lebih dan semoga niat Anda juga luar biasa. Salah satu cara untuk membangun niat adalah dengan misi yang mulia dari sekarang.
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official

Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar