Tetap Cuan Meski Pasar Sedang Tak Aman

Catatan Keuangan Kita, Analoginya simple banget, coba kamu bayangin sebuah pertandingan sepak bola, sangat erat dengan ajang perjudian, kan?

Halo Catatan Keuangan Kita,


Belakangan ini santer berita yang mengatakan bahwa pasar saham sedang anjlok. Lalu bagaimana Catatan Keuangan Kita menyikapi momentum ini agar investasi sahamnya tetap cuan bahkan makin cuan?


Ini akan menjadi bahasan yang menarik...


Ada dua metode yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan investasi disaat kondisi pasar sedang goyah. 


  1. Metode Nabung Saham.
  2. Value Investing Fundamental.


Saya sudah membuktikan kedua metode ini bisa menjaga portofolio saya tetap "hijau" bahkan tambah untung ketika kondisi pasar sedang bearish (Anjlok). 


Penasaran gimana caranya?

Saya bersama sahabat saya Pak Rivan Kurniawan, (Indonesia Value Investing) bakalan bahas rahasia cuan dengan metode nabung saham & value investing melalui sebuah webinar. 


Catatan Keuangan Kita boleh klik tombol orange di bawah ini untuk gabung dengan webinarannya. 

Seperti batch sebelumnya, saya hanya membuka slot untuk 100 peserta saja. So, ditunggu ya sebelum kuotanya penuh. 


Regards,


Melvin Mumpuni CFP®,

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar