Catatan Mendadak Trending AADN. Ada Apa Dengan NET TV?

Mari Kita Kupas.
Halo Catatan
Pertama kali mengudara, NET TV mengambil tagline "Televisi Masa Kini" dan tidak butuh waktu yang lama untuk menjadi idola banyak penikmat televisi yang mencari hiburan.
Ada banyak acara yang disiarkan NET TV yang mengusung konsep kekinian, elegan, dan tidak lebay. Mulai dari Indonesia Morning Show, Ini Talkshow, Tonight Show, Breakout, WIB, WIT, OK-JEK, NET. 10. NET. 12, Tetangga Masa Gitu, Sarah Sechan, dan masih banyak lagi pilihan yang ditawarkan kepada penontonnya.

Namun pada akhir 2018, beberapa program mulai banyak yang menghilang seperti Waktu Indonesia Timur (WIT), NET. 10, NET. 12, Tetangga Masa Gitu, hingga program talkshow and variety Sarah Sechan dan Pagi Pagi NET tidak lagi tayang.
Rumor yang ramai saat ini adalah NET TV Mengalami Masa-Masa Sulit.
ADA APA YA? Yuk Kita Pelajari.
Rumor PHK Massal? Ternyata TIDAK. Konfirmasi dari Azuan Syahril, CEO NET TV : NET memberikan penawaran kepada karyawan, yang berniat untuk mengundurkan diri dan akan beri benefit untuk karyawan. Sejauh ini sudah 20 karyawan yang keluar.
APAKAH KALAH BERSAING DENGAN TRANSCCORP & MNC GROUP?
1. Mungkin kesalahan menyasar Target Market? Karena NET TV hadir dengan kualitas TV yang HD & dengan program yang kekinian tidak "alay". Yang dimana market dengan tipe seperti itu sudah masuk duluan ke Facebook Watch, Youtube, Instagram Stories dan layanan TV streaming seperti Netflix, dll & sudah enggan nonton televisi lagi karena lebih banyak mengabiskan waktu menonton di Smartphone mereka.
2. Dunia Digital yang Semakin Seru & Ramai. Dalam dunia digital yang disruptif saat ini, selain dari dunia tradisional atau dari pelaku bisnis yang sama.
YUK... Kalau mau bikin bisnis kita rencanakan. Misalnya :
1. Bisnis yang Menghasilkan. Bisnis yang Mudah. Bisnis yang SUKA
2. Bisnis yang Membawa Manfaat untuk orang banyak & Menunjang kesejahteraan karyawan.
Mendengar penjelasan ini, saya teringat dengan materi "Bisnis Asimetris" yang dibahas Pak Tung, dalam Buku WorkLess, EarnMore. yang bisa Catatan pesan dengan harga miring banget , yaitu Rp 297.000,- menjadi Rp 149.000,-. Segera klik tombol dibawah ini :
Semoga bermanfaat, 

Salvian Kumara

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar