Catatan Dilarang KERAS, Membuka Email Ini!

Karena Bisa Bikin Anda Lebih SUKSES.
Hallo Catatan
Yes, Selamat kepada Anda karena sebentar lagi Anda bisa semakin SUKSES. "KOK BISA?" Karena Catatan akan belajar tentang 6 Cara Aset Alokasi yang Paling Tepat untuk bagaimana agar bisa sukses.
Materi ini saya dapatkan ketika belajar dalam Buku WorkLess, EarnMore dari Tung Desem Waringin. Dibuku tersebut juga, saya belajar hal dashyat lainnya seperti : 3 Tipe Investor serta apa untung & ruginya PLUS bagaimana resikonya.
Persiapan terbaik adalah dengan melakukan alokasi aset bulanan. Definisi aset adalah apapun yang bisa menghasilkan pemasukan, sementara liabilitas yaitu segala yang menyebabkan pengeluaran.
6 Cara Aset Alokasi
1. Minimal 10% untuk AMAL,
2. Minimal 10% untuk CADANGAN DANA,
3. Minimal 10% untuk INVESTASI HARI TUA,
4. Minimal 10% untuk HIBURAN,
5. Minimal 10% untuk BELAJAR HAL BARU,
6. Maksimal 10% untuk BIAYA HIDUP
Kalau Catatan sudah mulai alokasi?
The Fact is : Banyak Orang yang Tidak Alokasi. Semua dimasukkan kedalam biaya hidup. Padahal harus ada yang DIALOKASIKAN.
Karena sudah terbiasa, sehingga tidak ada pertumbuhan dari individu tersebut. Mulailah ALOKASI.
Catatan, mau baca juga Buku WorkLess, EarnMore tentang Bagaimana Anda Kerja Sedikit,/Kerjanya sama. TAPI Hasilnya Lebih BANYAK. Pesan Sekarang Aja. Mumpung Harganya masih 149 Ribu, [gratis ongkos kirim seluruh indonesia]. Tapi, digudang saya, stoknya cuman ada 159 buku saja. Segera klik tombol dibawah ini untuk pesan:
Semoga bermanfaat, 

Salvian Kumara

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar