Pengen Dong Jago Invest Saham?

Hai Catatan Keuangan Kita, apa kabar? Saya ingin bertanya... apakah Catatan Keuangan Kita ingin jago investasi saham?

Hai Catatan Keuangan Kita, Apa kabar?


Ngobrolin investasi saham memang selalu asyik dan menarik, investasi jaman now yang sedang banyak dilirik.


Terbukti... banyak banget DM yang masuk ke IG saya, mereka bertanya gimana cara memulai investasi saham?

Sampe-sampe saya sering kewalahan buat jawab satu-persatu hehehe.


Nah sekarang giliran saya yang bertanya... apakah Catatan Keuangan Kita sudah mulai berinvestasi saham?


Tebakan saya, kemungkinan ada dua jawaban untuk pertanyaan ini.

Pertama, "Sudah... tapi saya belum mengerti cara memaksimalkannya"

Kedua, "Belum... karena bingung harus mulai dari mana" 


Nah, sekarang saya ingin ajak Catatan Keuangan Kita bergabung di webinar yang akan membahas cara investasi saham mulai dari awal hingga optimasinya dengan metode value investing


Untuk info lengkap Anda bisa klik tombol di bawah ini:

Sudah ada 310 orang gabung webinar ini di 3 batch sebelumnya. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat ya biar webinarnya makin seru 😊


Warm regards,

Melvin Mumpuni CFP®,

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com


P.S.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin.mumpuni@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar