Social Impact Financing

Kak Yuk gabung online class nya.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Halo Kak , 


Milenial, katanya lebih senang berinvestasi di perusahaan yang memiliki dampak sosial dan lingkungan.  Jika perusahaan memiliki prosedur operasi yang dipertanyakan atau menimbulkan kerugian, kaum milenial cenderung tidak berinvestasi disini.

 

Di sisi lain, untuk kaum wanita, mereka sangat ingin menyeimbangkan tingkat pengembalian dengan dampak investasi mereka.

 

Sekarang banyak perusahaan investasi yang menciptakan peluang bagi investor atau lenders yang ingin melakukan pendanaan berdampak sosial di Indonesia melalui platform peer-to-peer lending (P2P Lending) yang mempertemukan lenders dengan para petani dan pengusaha agrikultur lokal melalui pinjaman modal produktif dengan risiko terukur yang berdampak sosial, salah satunya TaniFund. 

 

Melalui pendanaan di TaniFund, lenders turut membangun akses permodalan untuk ketahanan pangan di Indonesia serta kesejahteraan petani dan pengusaha agrikultur lokal.

 

Melalui sebuah online class, Finansialku dan TaniFund akan membahas lebih mendalam mengenai Social Impact Financing .

 

Bagaimana Kak dapat mengembangkan keuangannya dengan dampak sosial di pengembangan agrikultur berkelanjutan bersama P2P Lending TaniFund.

 

Quota peserta terbatas, silakan bergabung dengan klik tombol di bawah ini! 
 

Best regards, 


Mohammad Okta Adriansyah,

Business Development Finansialku.com
 

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email okta@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar