Sukses Investasi Saham? Ini Caranya

Hai Catatan Keuangan Kita, apa kabar? Saya ingin bertanya... apakah Catatan Keuangan Kita ingin jago investasi saham?

Dear Catatan Keuangan Kita,

Warren Buffett, Peter Lynch, John Bogle, Bill Gross, Lo Kheng Hong dan masih banyak lagi nama-nama besar lainnya, merupakan contoh nyata Investor saham yang sukses. 


Apakah Catatan Keuangan Kita ingin seperti mereka? Jika boleh saya tebak, jawabannya pasti "ya".

But anyway, setiap kesuksesan tidak bisa didapat secara instan, butuh proses yang pelik untuk menuju kesana. 

Sama halnya dengan saya, dulu ketika awal mula saya terjun di dunia saham jauh panggang dari api, boro-boro untung yang ada malah rugi. 

Kenapa? Ya karena saya belum tau ilmunya... 

Begitu halnya dengan sahabat sekaligus mentor saham saya Rivan Kurniawan, mungkin Catatan Keuangan Kita sudah pernah dengar namanya?

Sekarang beliau sudah bisa dibilang sukses berinvestasi saham, dan actually beliau hidup dari hasil investasi saham. 

Saya sudah dengar langsung bagaimana jatuh bangunnya beliau di dunia saham hingga sukses sampai seperti sekarang ini. 

So, Jika Anda ingin mulai berinvestasi saham tapi masih penuh keraguan, atau mungkin Anda sudah mulai berinvestasi tapi masih belum merasakan untungnya, saya ingin ajak Anda untuk mengikuti webinar Cara Investasi Saham Untuk Pemula Dengan Penghasilan Dan Waktu Yang Terbatas.


Materi dalam webinar ini langsung disampaikan oleh saya & Rivan Kurniawan.

Investasi terbaik adalah investasi ilmu...

Tunggu apa lagi?

Lebih dari 400 orang sudah gabung di 4 batch sebelumnya. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat.


Warm regards,

Melvin Mumpuni CFP®,

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com


P.S.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin.mumpuni@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar