Merasa Sudah Maksimal Padahal Masih Ada Cara INI

Pasti sering denger kan tentang reksa dana?

Hai Catatan Keuangan Kita, 

Mister X, salah seorang klien saya merasa dirinya sudah maksimal dalam mengatur uang [dibaca; ngirit]. Saking iritnya dalam kurun satu tahun dia bisa tahan untuk tidak pergi liburan sekalipun. 


Kerja, kerja, kerja, teruuuus kerja sampai-sampai dibilang sombong oleh teman & keluarganya karena jarang waktu untuk berkumpul. 

Ketika saya tanya, mengapa demikian? Alasannya hanya satu, ia ingin banyak uang agar ia bisa memastikan ketika sesuatu yang buruk menimpa dia dan keluarganya, mereka masih bisa survive.

Mister X tak merasa lelah sekalipun ia harus pulang larut malam, hingga sampai pada waktunya ia jatuh sakit, dan uang lemburan yang ia kumpulkan hampir habis digunakan biaya rumah sakit. 


Merasa ada yang salah, Mister X mulai sadar jika ia harus mencari cara lain untuk menambah income agar kesehatannya masih bisa terjaga, dan punya banyak waktu bareng keluarga. 

Hingga akhirnya ia investasi di reksa dana, dalam 12 bulan Mister X memiliki tabungan lebih banyak dari 2 tahun upah lembur yang ia dapat. 


Mau tau bagaimana cara Mister X mendapatkan income tambahan?
Bergabunglah dengan webinar Bagaimana Cara Memilih Produk Reksa Dana Tanpa Takut Rugi.

Saatnya Catatan Keuangan Kita temukan rahasia mengoptimalkan tujuan keuangan dan investasi dengan cara yang tepat.


Salam hangat,


Melvin Mumpuni CFP®
Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin.mumpuni@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar