Begini Cara Investasi Reksa Dana

Catatan Keuangan Kita, Ternyata investasi reksa dana bisa untung jika kita mengerti caranya.

Hai Catatan Keuangan Kita, 


Saya yakin Anda sering melihat iklan, entah itu di IG, Facebook, Youtube, atau platform lain yang menawarkan berabgai produk investasi, iya kan?

Jika Anda ingin memperbaiki keuangan, atau ingin mewujudkan sesuatu bisa jadi Anda terbawa hanyut oleh iklan-iklan tersebut. 

Sama seperti teman saya, sebut saja Romi, saat itu dia sedang ingin menyiapkan dana darurat, akhirnya ia terpengaruh iklan salah satu produk reksa dana. 


Dengan modal nekat, tanpa ilmu sedikitpun, Romi memberanikan diri untuk mulai invest di produk tersebut, tak-tanggung dana yang diinvestasikan pun lumayan besar hampir 50% dari dana darurat yang dibutuhkan Rp20juta-an. 


"Seperti membeli kucing dalam karung", belum mengerti cara invest-nya sudah invest dengan jumlah yang besar, alhasil bukannya untung malah buntung.


Hingga akhirnya Romi ikut sebuah WEBINAR (seminar online) yang membuatnya mengerti bagaimana cara memilih produk reksa dana yang oke. 

Mau tau seperti apa webinarnya? 

Bergabunglah dengan webinar Bagaimana Cara Memilih Produk Reksa Dana Tanpa Takut Rugi, saya akan berbagi cara sebagaimana cara yang saya berikan kepada Romi sehingga investasi reksa dana-nya untung & dana daruratnya dapat terpenuhi.

Klik link di bawah ini untuk informasi yang lebih lengkap!

Salam hangat,


Melvin Mumpuni CFP®

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin@finansialku.email ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar