Ini Kenapa THR / Bonus Tahunan Catatan CEPAT HABIS? #UangKaget.

Baca Email Ini
THR biasanya sebulan gaji. Bonus tahunan biasanya persentase sekian dari omzet. Bisa dianggap ini adalah Uang Kaget.
Karena THR dianggap sebagai uang kaget, maka kebanyakan orang yang terkaget-kaget & terburu-buru untuk belanja ini itu nya. Bahkan digunakan sebelum THR nya cari untuk bayar tagihan, hutang a,b,c,d,e. 
"THR saya bayar ya", "Beli dulu ah, bayar waktu THRan", "THR saya mau beli ini ah..."
Ada yang bertahan seminggu, 2 minggu, 1 bulan. Ada yang kurang pass nih? Pertanyaannya lantas tidak boleh, bila seperti itu? Seminimal mungkin kita sisihkan ya Catatan . Hal ini juga sudah pernah saya tanyakan ke Pak Tung sewaktu akhir tahun 2018. Pertanyaan saya :
Pak Tung tanggal 29 Desember nanti. Kita TDWGroup mau bagi bonus tahunan. Pak Tung ada Pesan agar Staff & Partner2 bisa bijak menggunakan bonus tersebut?
Jawabannya adalah Tentu Ada. Catatan Mau Tau?
1. Terima Uang (THR, Bonus dan Komisi). Langsung disisihkan/ditabung diawal, jangan tunggu sisanya.
2. Jangan gunakan yang aneh-aneh. Sisihkan 100% (semua THR, bonus dan komisinya). Kalau bisa lho ya. kalau tidak bisa minimal 70% ditabung / diinvestasikan. 20% boleh dipakai, 10% untuk amal.
3. Cicil masa depan dan masa tua Catatan . Investasikan ketempat yang aman dan menguntungkan agar dikemudian hari bisa hidup dari passive income.
Investasi yang aman dan menguntung salah satunya adalah "Investasi Leher Keatas" cari pelatihan-pelatihan, training dan seminar hingga punya mentor dibidang yang Anda ingin jago. Seperti saat ini Laruno membuka Mentoring dalam bisnis, karir dan penjualan serta pekerjaan agar terjadi peningkatan yang Dahsyat dalam hidup Catatan.
LARUNO School Of Business
Anda akan dapatkan selama 12 bulan :
  • 12 Video Tanya-Jawab berdurasi 2.30-3 jam
  • 12 Materi Course - Mindset, Financial, Business, Sales and Marketing dan Property Rich Revolution
  • 14 Materi Terupdate dalam 2 Weeks Update - Bisnis, Karir, Marketing, Properti dan Keuangan hingga Kehidupan
  • 28 Rangkuman Buku Terbaik dan Terlaris Didunia - dari penulis International Best-Author Selling seperti Gary vaynerchuk, Stephen R.Covey, Hal Elrod, Dave Ramsey dan masih banyak lainnya
  • +28 Diskusi di Facebook Grup - membahas tentang tips dan video-video inspirasi.
Semoga bermanfaat, 

Salvian Kumara

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar