Catatan 3 Makna Bulan Puasa Ramadhan. Dan Ada Peluang BISNIS Apa Ya?

Diskusi Yuk.
Catatan , Bulan Mei ini, umat muslim diseluruh dunia menjalani Puasa, yang dimana makna bulan puasa ramadhan adalah Bulan yang penuh dengan kesabaran, kedermawanan dan pengampunan dosa. Selain menahan lapar dan haus, puasa juga mengharuskan kita untuk mengontrol emosi.
"Barangsiapa yang berpuasa Ramadan karena keimanan dan hanya mengharap pahala, dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni." (HR. al-Bukhari).
MENAHAN DIRI.
Selain menahan lapar dan haus, puasa juga menganjurkan kita untuk menjaga emosi. Amarah, nafsu, dan emosi yang berlebihan dapat menyia-nyiakan kegiatan berpuasa kita. Catatan oleh karena itu, waktu berpuasa dapat kita isi dengan : Perbanyak Ibadah, Membaca Al Quran, dan yang tidak kalah penting adalah Meminta dan memberikan maaf kepada orang lain dengan tulus.
Catatan Mau Tau Ada Peluang Apa Saja Dibulan Penuh Berkah Ini? (Potensial)
1. BISNIS KATERING : Ya, benar. Siapa yang membutuhkan? Untuk karyawan perkantoran yang mengadakan acara buka puasa bersama dikantornya, yang biasanya ada makan siang, kini alokasi biaya bisa digunakan untuk acara buka puasa bersama. Menu Liwetan Sunda adalah favoritnya kebersamaan akan terasa disini.
2. BISNIS FASHION : Ya, tentu sudah menjadi tradisi menyambut Lebaran kita akan mencari baju, kemeja, pakaian atau busana baru untuk dikenakan di hari raya Lebaran. 
3. BUKA P.O KUE KERING : Mulai dari sekarang, kita bisa mulai buka P.O kue kering. Dan mulai produksi h-7 mungkin, dan jika kita tidak bisa membuat kue kering maka cari & ajak kerjasama siapa orang yang bisa kue & enak.
4. BUKA P.O TAKJIL : Bisa dengan sistem P.O yang Anda kirim kepada pemesan disekitar rumah Anda. Sehingga pemesan tidak perlu repot-repot harus beli takjil. Menu kolak, salad, es buah, pisang goreng & kerupuk mie dan masih banyak lainnya.
Intinya Catatan bisnis apapun bisa semakin SUKSES karena semakin membantu dan semakin simple akan banyak peminatnya. Karena kita hidup di era simple & tidak mau repot. Kita (pebisnis) yang harus repot
Catatan Mau lebih cemat melihat peluang-peluang bisnis apa, karena setiap musim, setiap kondisi selalu tercipta peluang bisnis.
KHUSUS UNTUK Catatan. BISA PESEN BUKU INI SEKARANG
Buku ini belum ada ditoko buku manapun di Indonesia. Namun, dibulan depan sepertinya kontrak dengan toko buku akan segera selesai.
Sebelum buku ini habis karena akan masuk ke toko buku, saya (vian) ingin mengutamakan untuk member Laruno agar bisa pesan duluan di website ini. Klik tombol dibawah ini untuk pesan
Mungkin bulan depan toko buku akan menjual dengan harga Rp 297.000,- Khusus Member Laruno cukup bayar Rp 149.000,- gratis ongkos kirim ke Seluruh Indonesia* Terbatas Untuk pembelian sampai tanggal 11 Mei 2019
Semoga bermanfaat, 

Salvian Kumara
CEO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar