Tinggal Hari Ini! Kesempatan Mengambil Discount Hingga 30%

View this email in your browser

'

Halo Catatan Keuangan Kita,

Tak lama lagi 2018 akan berganti menjadi 2019. Karenanya seturut Hari Pahlawan 10 November kali ini kami memberikan potongan harga sebesar 20% dan 30%, yang akan kami berikan bagi Anda pada proses upgrading AKUNbiz Versi PREMIUM, yaitu untuk masa berlangganan 9 bulan dan 12 bulan.

Untuk mengambil kesempatan ini, sobat Catatan Keuangan Kita juga tak perlu bersusah-payah. Karena setelah login, baik melalui web-broser ataupun melalui aplikasi AKUNbiz, bisa langsung melakukan langkah upgrade sebagaimana biasanya. Namun ketika sampai pada kolom "input kode voucher", sila pilih dan input salah satu kode voucher potongan harga berikut ini:
  • PAHLAWANKU9
    yaitu untuk potongan harga sebesar 20% dengan masa berlangganan Premium selama 9 bulan.
  • PAHLAWANKU12
    yaitu untuk potongan harga sebesar 30% dengan masa berlangganan Premium selama 12 bulan.
Selesai melakukan langkah penginputan kode voucher, sila lanjutkan langkahnya dengan mengikuti petunjuk. Maka, harga yang harus Anda transfer untuk berlangganan premium setelah didiskon akan bisa langsung terlihat.

Untuk langkah upgrade lebih mudah, Anda juga bisa langsung klik gambar-poster di atas, atau bisa pula menekan tombol warna biru yang bertuliskan "UPGRADE NOW!" pada bagian bawah laman ini.

SYARAT & KETENTUAN
Potongan harga sebesar 20% dan 30% ini adalah hak Sobat Catatan Keuangan Kita yang bisa digunakan dengan cara seperti pada umumnya ketika melakukan upgrade pun memperpanjang masa berlangganan AKUNbiz Premium. Namun ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, di antaranya adalah sebagai berikut;
  1. Kode diskon hanya berlaku untuk masa berlangganan minimal 9 bulan.
  2. Kode diskon hanya berlaku untuk metode pembayaran transfer bank (Indonesian Only).
  3. Kode diskon mulai berlaku sejak Anda menerima informasi ini, dan hanya bisa digunakan sampai dengan tanggal 15 November 2018.
  4. Guna mengetahui langkah upgrading premium sekaligus memahami perbedaan antara AKUNbiz versi Standar dengan versi Premium, kami sarankan Anda menyimak penjelasannya pada "Laman Upgrading & Extending AKUNbiz Premium" ini. (sila klik link).
PT Sanityasa Anjaya Daniswara
AKUN.biz
Jl Mawar No 9, Mangkubumen, Banjarsari
Surakarta 57139
Indonesia

Add us to your address book


Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list.

Komentar