Catatan Sudah Bersiap-siap Untuk Tahun 2019? (Tahun yang Masih Misterius)

Salam DAHSYAT... Catatan
2019 adalah tahun yang masih misterius. Seperti yang digembar-gemborkan adalah Tahun Politik.
Dikutip dari CNN Indonesia : "Bank Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2019 tidak akan jauh berbeda dari tahun ini, yaitu 5,1 persen, karena masih terpengaruh oleh kondisi ekonomi global"
Pegang Mindset Ini Sampai Kapanpun:
Apapun yang terjadi dalam hidup ini tidak ada artinya, sampai kita yang memberi arti. Dan kita bebas memberi arti. Namun memberi artilah yang membuat kita sukses. Tertantang bukan tertekan. 
Apapun yang terjadi dalam hidup ini, ditakdirkan Tuhan untuk kita belajar agar dikemudian hari jauh lebih baik dari dan karena kejadian tersebut. 
Apa pekerjaan yang dicari dan bisnis yang paling menguntungkan ditahun 2019?
Software Engineer
Berkembangnya dunia internet dimana mampu mengjangkau seluruh indonesia bahkan dunia, yaitu digital marketing, digital transaction dan hampir semua bisa digital. Bisnis software akan menjadi bisnis yang paling menguntungkan.
Medis
Dijaman saat ini, perkembangan industri medis bisa dikatakan begitu cepat. Dan bila kita berdedikasi untuk terjun kedunia medis dan membantu banyak orang. Maka, lakukanlah itu adalah hal yang membanggakan dan bermanfaat.
Ahli Marketing
Tidak dipungkiri setiap orang adalah berjualan. Maka, dari itu marketing dan sales akan menjadi bisnis yang terus dicari sampai kapanpun.
Hukum
Salah satu unsur bisnis yang penting adalah Hukum.
Ahli Teknik
Beragam profesional di bidang teknik (elektro, mesin, robotika dan lainnya) masih menjadi 'tulang punggung' perkembangan revolusi industri 4.0 
One More Thing & Important Thing
FINANCIAL
Ini tidak pernah akan Anda temukan. Karena kemampuan keuangan adalah harus Anda miliki untuk mengatur keuangan Anda.
Catatan Mau belajar langsung bersama Tung Desem Waringin di Jakarta? Saat ini Anda sudah bisa daftar seminar WorkLess EarnMore 2019.
Lokasi     : Ballroom Lt. 2 - The Jayakarta SP. Jakarta Barat
Tanggal   : Kamis, 31 Januari 2018
Jam        : 08.00 - 17.00
ANDA AKAN BELAJAR STEP-BY-STEP KERJA LEBIH CERDAS DAN DAPAT HASIL YANG LEBIH BANYAK.
Klik Daftar Sekarang. Pendaftaran sebelum tanggal 30 November bisa dapat harga spesial di Kursi General hanya Rp 50.000,-/org
Salvian Kumara
CMO Larunocom
P.S
  • WorkLess, EarnMore adalah seminar yang akan membahas tentang 8 prinsip kerja cerdas, investasi yang menguntungkan sampai tahun 2020 dan bagaimana membuat bisnis tanpa modal dan autopilot : daftar sekarang.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar