Bagaimana Membuat Stress Menjadi Teman Akrab Kita

Belajar Adalah Awal Dari Kemakmuran, Kesehatan, Spiritualitas. Belajar & Mencari Adalah Awal Dari Semua Keajaiban. Jim Rohn
Bagaimana Membuat Stress Menjadi Teman Akrab Kita
Hallo Catatan
================================================================
Catatan , PERHATIAN ! Sebelum Anda Lanjut Membaca Email ini
Bagaimana Cara Kaya Dari Property?
Siapapun Anda dan Berprofesinya.
Bahkan Choky asisten tukang bubur saja. Dapat cash 100juta
dengan jurus yang sama. https://laruno.id/ppr-ads
================================================================
Kelly McGonigal adalah seorang psikolog kesehatan yang mempunyai misi untuk menolong orang–orang agar menjadi lebih bahagia dan sehat. Namun Ia khawatir dengan sesuatu yang telah Ia ajarkan selama 10 tahun terakhir, justru lebih banyak merusak daripada memperbaiki, dan hal itu berkaitan dengan stress.
Selama bertahun – tahun Kelly McGonigal memberitahu orang – orang bahwa stress membuat mereka jatuh sakit. Stress meningkatkan segala risiko mulai dari flu biasa sampai penyakit kardiovaskular. Pada dasarmya, Ia menjadikan stress sebagai musuh. Tapi Kelly McGonigal telah mengubah pendapatnya tentang stress. Maka dari itu Ia ingin mengubah pendapat Anda tentang stress. 
Kelly McGonigal melakukan sebuah penelitian baru terhadap stress. Penelitian ini mengamati 30.000 orang dewasa di AS selama 8 tahun, Ia mengajukan pertanyaan kepada orang – orang "Seberapa sering Anda mengalami stress selama 1 tahun terakhir?" dan Ia juga bertanya "Apakah Anda percaya bahwa stress itu berbahaya bagi kesehatan Anda?"
Kemudian Ia menggunakan Registrasi Kematian Public untuk mengetahui siapa yang meninggal. Dan kabar buruknya adalah orang – orang yang banyak mengalami stress selama 1 tahun terakhir. Resiko kematiannya meningkat sebesar 43 persen. Keller, Litzelman, Wisk et al. 2012 ; University of Wisconsin ; School of Medicine and Public Health
Hasil baca dari penelitian Kelly McGonigal Stanford University :
1. Lebih banyak orang yg meninggal krn Percaya bahwa Stress mematikan daripada karena Stress itu sendiri.
2. Stress membuat kemungkinan matinya meningkat 43% lebih banyak…, bagi yg percaya. Namun tidak ada kematian terkait dg stress, absolut nihil bagi yg tidak percaya.( hasil research Jamieson, Nock & Mendes, Harvard University, 2012. Dmkn juga pernyataan no 3 dan 4 di bawah)
3. Stress mengakibatkan pembuluh darah jantung menyempit bagi yg percaya bahwa stress itu berbahaya.
4. Bagi yg percaya bahwa stress adalah reaksi tubuh agar bisa menghadapi tantangan lebih baik, maka pembuluh darah jantung tetap rileks dan longgar. Walau reaksi stress nya tetap sama, jantung berdebar lebih kencang.
5. Stress membuat kita mengeluarkan hormon oksitosin, hormon peluk. Sama spt ketika kita sedang Senang atau Berani. Hormon yg membuat kita ingin Curhat. It's OK kita curhat kepada orang yg kita anggap Bijaksana.
6. Penelitian menunjukan bila kita stress namun meluangkan waktu utk membantu, merawat orang lain. Maka akan menurunkan tingkat kematian akibat stress jadi nol, nihil.
#FIRST Belum daftar Financial Mastery bersama Tung Desem Waringin yang akan mempelajari tentang Financial Mastery, Property Rich Revolution, Marketing Revolution, Life Revolution , Business Revolution, selama satu bulan full. sudah ada seribu peserta, sisa hanya dibuka seratus peserta setiap hari nya klik disini segera untuk daftar.
Salam Dahsyat,
Tung Desem Waringin
Pesan : Ini ada banyak materi gratis yang saya share di internet, yuk join ke 3 channel berikut ini yah :
video motivasi subscribe ke youtube larunocom : http://www.youtube.com/larunocom
gambar motivasi follow ke instagram larunocom : http://www.instagram.com/larunocom
kuliah telegram join ke telegram larunocom : http://t.me/larunocom
www.tungdesemwaringin.com | F : TungDW.TDW | IG : @tungdw_official
Copyright 2018 - Larunocom - All Rights Reserved

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar