Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

Saya ingin ajak Kak untuk bergabung dengan webinar ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Halo Kak , 


Perkenalkan saya Okta, Business Development Finansialku.com

 

Covid 19 setidaknya telah menyebabkan 5 negara masuk kedalam jurang resesi (Pertumbuhan ekonomi suatau negara negatif selama 2 kuartal berturut-turut). Ketidakpastian ekonomi terjadi di mana-mana. 

 

Amerika sang Adidaya pun sudah masuk jurang resesi, bahkan kabarnya Indonesia juga telah dibayang-bayangi resesi. 

Sebelum resesi ekonomi benar-benar terjadi di Indonesia, tidak ada salahnya mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

 

Menurut Direktur Riset Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia, Piter Abdullah,  saat seperti ini masyarakat jangan boros dan harus mempersiapkan kondisi terburuk untuk mencukupi keuangan. 

 

Tetap harus berjaga-jaga mempersiapkan kondisi terburuk jika terjadi resesi berkepanjangan. Masyarakat perlu stamina yang kuat termasuk juga tabungan yang cukup.

 

Relax…  menyikapi kondisi ini, Finansialku berkolaborasi dengan Traveloka PayLater Card untuk membantu kondisi keuangan Kak agar  terjaga & tetap produktif di masa ketidakpastian ekonomi ini.

 

So, Kak bisa cari tau cara mengelola keuangan di masa ketidakpastian ekonomi dengan cara bergabung di Webinar Finansialku x Traveloka PayLater Card:  

"Bagimana Cara Mengelola Keuangan Dalam Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi?"

 

Quota peserta terbatas, silakan bergabung dengan klik tombol di bawah ini! 
 

kita akan bahas satu persatu mulai dari kondisi keuangan, ketidakpastian ekonomi, hingga cara pemulihan kondisi keuangan. Sampai ketemu
 

 

Best regards, 


Mohammad Okta Adriansyah,

Business Development Finansialku.com
 

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email okta@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar