Ingin Anak Bisa Sekolah Sampai Tinggi?

Hai Kak , Saya yakin dengan strategi yang tepat, berapapun uang yang harus kakak keluarkan untuk pendidikan anak bisa Kakak siapkan.   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai Kak ,

Kita semua tau kalo biaya pendidikan cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya, terlebih untuk sekolah yang dinilai cukup elit. 

 

Mulai dari biaya masuk sekolah dasar bahkan sampai ke perguruan tinggi telah mengalami peningkatan yang signifikan. 

 

Sudah pasti biaya yang dikeluarkan akan besar dan tentunya sebagai orang tua kita harus mempersiapkan tabungan pendidikan anak sejak dini.

 

Saat ini ada beberapa produk keuangan yang bisa digunakan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Kakak bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. 

 

Saya yakin dengan strategi yang tepat, berapapun uang yang harus kakak keluarkan untuk pendidikan anak bisa Kakak siapkan. 


So, agar tidak salah langkah Kaka bisa mengikuti Webinar "Strategi Perencanaan Keuangan DANA PENDIDIKAN untuk Buah Hati"

Untuk bergabung, silakan klik tombol di bawah ini!

Salam hangat,

 

Dendy Agustiyan, 
Email Marketing Specialist Finansialku.com

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar