Waspada Akun Komunitas Finansialku Bodong!

Hallo Catatan Keuangan Kita, saya menghimbau kepada seluruh Sobat Finansialku untuk berhati-hati akan adanya akun grup telegram komunitas yang mengatasnamakan Finansialku.com.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hallo Catatan Keuangan Kita,


Akun Telegram Komunitas Finansialku resmi didapatkan melalui link yang diberikan oleh  Minku (admin instagram Finansialku) melalui Instagram @finansialku_com atau landing page Finansialku.com. 


Saya menghimbau kepada seluruh Sobat Finansialku untuk berhati-hati akan adanya akun grup telegram komunitas yang mengatasnamakan Finansialku.com. 


Saya juga meminta para anggota komunitas Telegram Finansialku untuk berhati-hati jika menerima email, pesan singkat atau telepon dari akun yang mengatasnamakan Chiki dari Finansialku selaku admin dari Group Komunitas Finansialku. Email Chiki Finansialku yang resmi adalah chiki@finansialku.com


Saya mengimbau agar Catatan Keuangan Kita juga selalu berhati-hati jika ada permintaan untuk membayar atau mentransfer sejumlah dana untuk bergabung dalam group telegram komunitas Finansialku, kelas webinar Finansialku dan lainnya. 


Pembayaran resmi hanya melalui gerbang pembayaran di Aplikasi Finansialku, gerbang pembayaran di website resmi finansialku.com dan rekening resmi Finansialku atas nama PT Solusi Finansialku Indonesia dengan nomor rekening 1578020020. 


Anda dapat menghubungi Finansialku melalui email resmi Finasialku solusi@finansialku.com, mengirimkan pesan melalui nomor whatsapp resmi Finansialku 0819-1151-6119 atau menghubungi nomor resmi Finansialku di 022-20565890.

Bagi yang belum join dengan Telegram Komunitas Finansialku silakan klik tombol dibawah ini! 

Jangan lupa ajak teman dekat, saudara, dan orang-orang di sekitarmu, karena bisa jadi mereka membutuhkan informasi dari group telegram ini. 


Salam hangat,


Melvin Mumpuni CFP®
Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin@finansialku.email ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar