Ikut Webinar P2P Lending?

Hallo Catatan Keuangan Kita, Peer-to-peer lending atau P2P Lending adalah salah satu instrumen investasi yang tergolong baru di Indonesia.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hallo Catatan Keuangan Kita,


Peer-to-peer lending atau P2P Lending adalah salah satu instrumen investasi yang tergolong baru di Indonesia. 


Kehadirannya memberikan alternatif investasi bagi masyarakat. Pada tahun ini, semakin banyak orang mulai tertarik untuk mencoba menanamkan modalnya di peer-to-peer lending.


Sayangnya, fintech yang menawarkan layanan pinjam meminjam ini kerap kali dikaitkan dengan kabar soal status mereka yang ilegal. Padahal peer to peer lending bisa menjadi alternatif instrumen investasi dengan imbal hasil cukup menggiurkan.

Jika dibandingkan instrumen investasi lainnya, P2P Lending memiliki imbal hasil yang cukup menggiurkan. Tapi bagaimana dengan risikonya?

Btw, jika Anda penasaran dengan investasi P2P Lending, Anda bisa ikut grup belajar online dari Finansialku.

Klik tombol di bawah untuk info selengkapnya! 

Jangan sampai lupa ajak teman dekat, saudara, dan orang-orang di sekitarmu, Karena bisa jadi mereka sangat membutuhkan informasi dari webinar ini.


Salam hangat,


Melvin Mumpuni CFP®
Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin@finansialku.email ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar