Banyak Yang Berhasil Setelah Baca Ini

Catatan Keuangan Kita, ada yang bilang berkat buku ini dia mulai bisa atur cashflownya. Ada juga yang bilang, berkat baca buku ini dana daruratnya mulai terkumpul. Ada juga yang bilang, berkat buku ini dia bisa nabung untuk beli rumah pertamanya, mulai rencanain dana pernikahan, dan bisa investasi.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai Catatan Keuangan Kita, 

Ketika akan mulai pre order (PO) buku Make A Plan And Get Your Financial Dreams Come True  saya agak deg-degan & sempet kepikiran bukunya laku gak ya. 

Tapi ternyata... antusiasme sobat Finansialku sangat besar, sampai saat ini buku yang sudah terjual kurang lebih 3000-an buku, saya sangat terharu ;)

Kalo Catatan Keuangan Kita belum tau apa sih buku Make A Plan itu?

Ini adalah sebuah buku yang gak cocok buat mereka yang hanya gemar membaca saja, tapi cocok untuk yang berani langsung take action!


Penjelasan di buku ini saya buat sesimpel mungkin dan disertai contoh sehingga bisa langsung praktek.

Ada yang bilang berkat buku ini dia mulai bisa atur cashflownya. Ada juga yang bilang, berkat baca buku ini dana daruratnya mulai terkumpul. 


Ada juga yang bilang, berkat buku ini dia bisa mulai berinvestasi, ada yang berhasil kembangin bisnis,  ada yang berhasil siapin dana pernikahan & liburan berasama keluarga tercinta.

Harga buku ini sangat terjangkau!

Sepesial untuk Catatan Keuangan Kita

Rp149.999

Rp99.999

Semoga bermanfaat, akhir kata... make a plan and take action!


Salam, 

Melvin Mumpuni CFP®

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Ssssssttt! Sekarang buku Make A Plan tersedia di SHOPEE, Anda bisa beli bukunya dengan GRATIS ONGKIR. langsung klik DI SINI

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar