Apakah Pebisnis yang Asal Bisnis. Asal Untung?. Bagaimana Agar Bisa Untung Berkelanjutan?

Baca Email Ini
Halo Catatan
"Asal Bisnis, Asal Untung" ?
Ketika saya bertanya hal ini kepada teman saya yang berjualan kopi. Dia bilang "Gpapa, hari-hari seperti ini, yg penting asal nutup biaya harian aja"

Kalau bisnis asal balik modal aja ga bisa untung, bukan bisnis namanya tapi "KERJA".
Ketika mendengar jawaban itu, saya mengatakan "Terus kenapa dilanjutin bro bisnis ini"
Jawaban teman saya : "Ya.. gw suka bro, passion gw di kopi"

Tuh lihat, passion dijadikan hobi, asal passion tersalurkan. Ga pikirin keuntungan dan masa depannya. Mau sampai kapan ya bisnis seperti itu?
Konsep bisnis yang benar itu :
  • Menghasilkan, pertama harus menghasilkan dulu. Bisnis yang make money
  • Sesuai Passion, boleh sesuai passion, tapi kita harus cari titik point keuntunganya, agar bisnis bisa berjalan.
  • Mudah, agar bisa di duplikasi, buatlah sistem yang mudah di duplikasi.
Catatan Sebuah pelatihan bisnis untuk Anda yang telah disiapkan oleh Laruno. Anda mau belajari lebih lanjut? Klik tombol dibawah ini
Salam Dahsyat
Salvian Kumara
P.S. Pelatihan diatas ternyata tidak untuk semua orang, HANYA untuk mereka yang mau komitmen mengambil tanggung jawab untuk kesuksesannya.

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar