Catatan Sudah Bikin Resolusi Tahunan? Jangan Sampai Lewatkan 1 Hal Ini, PENTING HOI

Halo Catatan
2018, akan segera berakhir dalam hitungan hari. Selain, kita membuat resolusi untuk tahun depan, yaitu tahun 2019. Ternyata kita harus melakukan ini :
Lihat dan Review Resolusi Tahun 2018!
Yes, Catatan tidak salah baca, lihatlah tahun 2018 apa yang menjadi resolusi kita. Selain itu, kita review apakah sudah tercapai, sedang berproses dan belum tercapai. 
Begini Cara Membuat RESOLUSI Agar Catatan Tidak Salah Arah!
Pertama, Tahun Lalu, bukan Kegagalan.
Bila ada resolusi yang belum atau bahkan tidak tercapai, jangan kita memberikan arti bahwa itu adalah KEGAGALAN. Tapi, sebagai ladang pengalaman untuk tahun depan yang lebih baik. Patut untuk diulangi Resolusinya namun dengan cara yang berbeda dengan tahun lalu.
Kedua, Resolusi Bukan Target
Resolusi adalah komitmen yang sudah bulat akan dilakukan, suka-duka akan tetap dilakukan. Sedangkan Target adalah ada angka dan langkah 1-2-3 untuk mencapainya.
Ketiga, Buat Resolusi
Cara paling cepat membuat resolusi adalah dengan menetapkan goal yang ingin kita capai baik dari sisi keuangan, kesehatan, kehidupan, pekerjaan ataupun bisnis
Keempat, Selalu Mau Belajar
Untuk mempercepat resolusi kita Catatan ternyata diharus belajar tentang mindset dan strategi dalam hidup ini terutama kita harus pekah dalam melihat peluang bisnis agar resolusi keuangan lebih cepat
Belajarlah kepada siapapun, ambil sisi positifnya. Mau belajar dengan Tung Desem Waringin? Join program LARUNO School Of Business yang selama 12 bulan, dimana : 
1. Setiap bulan akan dapat 6 materi paling update, paling detail.
2. Setiap akhir bulan bisa BERTANYA LANGSUNG dengan pakar (Tung Desem Waringin dan masih banyak lainnya). 
3. Berkumpul dengan orang-orang positif dalam grup sehingga bisa saling berkenalan dan mengingatkan ketika sedang ada tantangan.
Sehingga mempersingkat waktu Catatan untuk mencari jawaban terkait tantangan yang ada, dengan begitu RESOLUSI kita lebih cepat lagi tercapainya.

Belajar bulanan : Dapat materi untuk dipelajari, ada coach sebagai pendamping + ada tugas bulanan yang harus diselaikan, SERTA update suplemen terbaru tentang bisnis, karir, properti, kehidupan dan keuangan.
Catatan mau belajar bulanan bersama Pak Tung lebih lanjut klik tombol dibawah :
Salvian Kumara
CMO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar