✅WAJIB! Lakukan 5 Hal Ini

Buat keuangan lebih baik lagi💰  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
emailheader-secondary.1701419666384

Halo Kak Catatan Keuangan Kita

Mau meraih stabilitas keuangan yang lebih baik? 

Atau ingin melihat tabungan tumbuh signifikan dalam waktu satu tahun?

 

Pasti mau kan, Namun… tentu bukan hal yang mudah apalagi dalam jangka waktu 1 TAHUN. Maka dari itu perlu strategi dan langkah-langkah yang lebih komprehensif.

Untuk itu, mengatur keuangan bisa menjadi tugas yang menantang, Namun percayalah bahwa setiap orang punya potensi meraih stabilitas keuangan. 

Minku akan bagikan tips dan trik yang dapat membantu Kak Catatan Keuangan Kita mencapai stabilitas keuangan Kakak dalam waktu 1 tahun.

Yuk simak tips dibawah ini!⤵️

  1. Batas Pengeluaran 50% Gaji: Kurangi pengeluaran konsumtif dan usahakan pengeluaran tidak melebihi 50% gaji.
  2. Catatan Keuangan: Gunakan teknologi untuk melacak pengeluaran dan pemasukan agar keuangan lebih teratur.
  3. Cari Penghasilan Tambahan: Penting memiliki lebih dari satu sumber penghasilan untuk kebebasan finansial.
  4. Simpan 20% Gaji: Ikuti aturan ini dan alokasikan tabungan di awal bulan, bukan dari sisa uang.
  5. Investasi: Mulailah investasi dengan nominal yang nyaman dan pelajari lebih lanjut dari para ahli.

Setelah mencapai stabilitas keuangan, hal yang perlu kakak lakukan selanjutnya adalah berinvestasi untuk meningkatkan pertumbuhan keuangan kakak jadi lebih signifikan. Untuk itu juga ada tipsnya loh, Yuk disimak!

✅ Pahami Profil Risiko:

Kenali diri terlebih dahulu. Apakah kakak investor konservatif, moderat, atau agresif? Pilihlah instrumen investasi yang sesuai dengan profil risiko agar merasa nyaman dan aman.

✅ Tetapkan Tujuan yang Jelas:

Miliki tujuan yang jelas akan membantu memilih strategi investasi yang tepat dan melacak progres investasi.

✅ Mulai dari Kecil dan Konsisten:

Tak perlu terburu-buru. Mulai investasi dari jumlah kecil yang tak memberatkan keuangan kakak. Kuncinya adalah konsistensi.

✅ Carilah Mentor:

Investasi adalah proses belajar yang berkelanjutan. Carilah mentor yang berpengalaman untuk membantu kakak melangkah dengan tepat.

✅ Ingatlah, Risiko Selalu Ada:

Tidak ada investasi yang 100% aman. Pahami risikonya sebelum berinvestasi dan hanya investasikan dana yang sudah dianggarkan untuk investasi.

✅ Diversifikasikan Portofolio:

Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang! Diversifikasikan portofolio kakak dengan berinvestasi di berbagai instrumen, seperti deposito, reksadana, saham, obligasi, dan emas. Hal ini akan membantu meminimalisir risiko dan meningkatkan potensi keuntungan.

Nah dikesempatan kali ini minku mau kasih tau salah satu produk yang cocok untuk diversifikasi portofolio Kak Catatan Keuangan Kita.

🪄Yuk kenalan dengan BUSPOSITO dari Bank Saqu

Melalui fitur BUSPOSITO ini Kakak bisa mulai investasi dengan modal 100 ribuan aja, produk ini menawarkan suku bunga yang kompetitif hingga 7% per tahun tergantung pada jumlah peserta, mudah dan prosesnya cepat.

Biar lebih untung jangan lupa juga ajak teman, kolega dan keluarga buat buka akun Bank Saqu dan gunakan fitur BUSPOSITO. 

Gunakan kode referral N3QKXF untuk klaim GRATIS konsultasinya sekarang!

Semoga tips ini bisa membantu Kak Catatan Keuangan Kita dalam meningkatkan kondisi keuangan jadi lebih baik dalam waktu 1 Tahun!

 

Salam hangat,


Minku Deka,

Email Marketing Specialist Finansialku.com

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Paskal Hyper Square Blok D 26, Kota Bandung, Indonesia
081911516119
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar