Investasi Terbaik Usia 20-an🚀

Sudah inves dimana?  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
emailheader-primary.1701419665584

Halo Kak Catatan Keuangan Kita

Sadar gak sih di era digital kita udah diberikan yang namanya akses ilmu bisa mulai dari konten  instagram, youtube, podcast dan lainnya.

Di era digital ini cara kita untuk cari ilmu dan ningkatin personal growth gak cuma di sekolah formal aja tapi dimanapun kita bisa akses ilmu secara gratis ataupun berbayar yang sesuai sama minat kita.

Sekarang belajar personal finance, investasi, fotografi, videografi dan lainnya bisa dipelajari sama siapa aja selama kita minat dan mau belajar. 

Untuk Catatan Keuangan Kita yang saat ini masih usia 20-an sebelum investasi uang kamu ke instrumen investasi kaya Reksa dana, saham, atau yang lainnya, Ternyata ada loh hal-hal yang perlu Kamu investasikan di usia 20an ini.

 

1️⃣ Investasi Ke Diri Sendiri 
Mulai buat upgrade skill kamu sesuai dengana minat atau interest kamu. Dengan punya personal skill yang bagus dimasa depan. Skill tersebut bisa bantu kamu untuk meningkatkan pendapatan kamu. Jadi terus upgrade diri kamu meskipun nanti kamu udah bekerja.

2️⃣ Investasi ke Buku/Ebook 
Bangun habit membaca buku untuk mengembangkan skill atau personal growth jadi lebih baik. Efeknya mungkin gak langsung, Namun dalam jangka panjang ini bisa jadi habit yang bagus dan bikin wawasan kita lebih luas. Sekarang buku-buku udah gampang di akses, mau buku fisik atau ebook terkadang bisa kita dapat secara gratis loh.

3️⃣ Investasi ke coach atau mentor 
Di usia 20an ini kita biasanya masih mencari jati diri kita. Mulai dari cari tahu kita ini orang yang kaya gimana?, sukanya apa? dan lainnya. Disinilah pentingnya kamu punya coach atau mentor supaya tau ke arah mana harus pergi dan dengan bantuan mentor juga kamu bisa jauh lebih tau dan paham tentang diri sendiri dan kemauan kamu seperti apa.

Dapatkan akses ebook investasi dengan klik button dibawah ini!

 4️⃣ Investasi ke Kursus
Untuk mendalami sebuah minat atau bakat memang kita bisa belajar secara otodidak atau mandiri. Namun terkadang belajar secara mandiri lebih sulit ketimbang kita punya pembimbing. Maka gak ada salahnya ketika punya minat sesuatu, kamu bisa coba untuk investasi ke kursus sesuai minat. 

5️⃣ Investasi Ke Pengalaman 
Pernah denger kan istilah pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup kita. Jadi ambilah pelajaran dari setiap hal yang udah kita lalui jangan sampai pengalaman positif yang kita pernah dapat lewat begitu saja. Jadikan juga pengalaman pahit untuk jadi pembelajaran agar dimasa depan tidak terjadi lagi. 

Usia 20an adalah usia yang paling tepat untuk Catatan Keuangan Kita explore apa yang ada dalam diri agar Catatan Keuangan Kita tahu secara mendalam pribadi yang seperti apa diri kamu. Jangan sampai waktu ini terbuang sia-sia dan menyisakan penyesalan di waktu yang akan datang!

Semangat teruss untuk belajar jadi lebih baik dari hari ke hari!

Minku Deka,

Email Marketing Specialist Finansialku.com

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Paskal Hyper Square Blok D 26, Kota Bandung, Indonesia
081911516119
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar