Menjadi Longlife Learner✨

Halo Kak Catatan Keuangan Kita...  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Halo Kak {firstname]

Saya punya sebuah pesan yang saya dapatkan dari sosial media, Pesannya seperti ini:

Manusia sering banget mengunderestimate yang bisa dilakukan dalam 10 tahun dan over estimate yang bisa dilakukan dalam setahun.

Misal kaya gini:
Fresh grad baru banget masuk dunia kerja, tapi dia udah beharap tahun depannya diangkat jadi top manager, atau baru mulai investasi sekarang tapi tahun depan berharap udah dapet untung milyaran. 

Padahal... tau gak sih kak peternak sapi aja perlu nunggu 1-3 tahun buat mesin uangnya berjalan…

 

Coba sekarang bayangkan, "Kalau setiap minggu Kakak rutin belajar keuangan dan investasi secara rutin, seberapa dalam ilmu Kakak tentang keuangan dan investasi dalam setahun?"

 

Memulai sesuatu yang kecil kadang emang gak kelihatan, tapi berasa dan pasti ada dampaknya. Semuanya pasti perlu waktu dan kesabaran, karena ini adalah sebuah perjalanan panjang.

2019-01-10-09-06-01-1200x800.1654128618252

Setiap proses menuju yang lebih baik pasti diawal semangat, namun ditengah-tengah biasnya mulai turun semangatnya. Ini tipsnya saya kasih supaya Kak Catatan Keuangan Kita bisa berhasil melewati sebuah perjalan panjang untuk jadi lebih baik lagi. 

1️⃣ Skill on making money
Kalau gaji masih kecil, Usahakan setiap gajian sisihkan uang untuk upgrade knowledge dan skill.

Untuk upgrade knowledge utamanya tentang keuangan dan investasi Kakak bisa belajar melalui online course dari Finansialku DISINI!

kalau udah upgrade knowledge dan skill tapi masih belum cukup, Jalan terakhirnya ya nambah kerja aja, dan kurangi keluhan.

 

2️⃣ Focus on your game
Jangan ambil pusing sama kerjaan orang lain. Karena waktu kita juga terbatas, fokus ke game/kerjaan yang dimainkan. Bekerjalah sepenuh hati, jangan banyak iri hati.

 

3️⃣ Tentukan target harian
Ada yang punya target belajar keuangan dan investasi 3 jam dalam seminggu? atau olahraga minimal 1 jam, 3 kali dalam seminggu?

kalau mau ke level yang lebih tinggi, coba bikin target yang gak pernah dilakukan. karna sebenarnya ada 2 tipe orang, ada tipe yang bikin excuse, ada juga yang menjalankan. pilih aja Kakak mau dimana. 

Kita bisa melakukan apapun selama kita hidup. Jangan buang waktu karna gak kerasa udah mau tahun baru. Jadi ayo manfaatkan waktu Kakak dari sekarang kalau mau belajar tentang keuangan dan investasi dengan online course dari Finansialku. 

Materinya langsung disampaikan sama ahli jadi gak perlu ragu lagi!

Hidup itu sebuah perjalanan panjang, setidaknya buatlah diri Kakak bermanfaat untuk diri sendiri, sebelum bisa bermanfaat buat orang banyak.

 

Salam hangat,
 


Minku Deka,

Email Marketing Specialist Finansialku.com

Event Terdekat Finansialku!

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Holis Regency Blok. D No.7 Bandung, 40222, Kota Bandung, Indonesia
+62-81911516119
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar